Sukses

Fashion

Klasik, 3 Sepatu Ini Selalu Jadi Penyelamat Penampilan

Fimela.com, Jakarta Perkembangan fashion melahirkan banyak sekali jenis sepatu perempuan dari masa ke masa. Bahkan untuk satu model saja, bisa ada lagi beberapa kategori turunannya!

Meskipun demikian, kita tidak harus memiliki semua jenis sepatu yang ada, kok, apalagi kalau kamu bukan tipe orang yang suka 'menumpuk' atau berganti sepatu sesering mungkin.

Setidaknya pastikanlah di rak sepatumu ada 3 jenis sepatu berikut, sebab ketiga sepatu ini adalah penyelamat penampilan yang andal!

Tidak Perlu Koleksi, Miliki Saja 3 Jenis Sepatu Klasik Ini

Loafers

Sepatu ini mendukungmu untuk bergaya kasual maupun formal, tinggal cocokkan saja dengan outfit yang kamu kenakan. Loafers juga bisa menggantikan peran 'flatshoes' saat kamu ingin bergaya santai, lho.

Sneakers

Meski jarang dipakai atau bukan jenis sepatu andalan, sneakers tetap harus ada! Pilih yang warna putih agar mudah dipadupadankan dengan busana apapun. Plus, sneakers putih juga memberikan tampilan stylish yang tak lekang oleh waktu.

Sepatu hak tinggi

Sepatu hak tinggi sendiri punya banyak jenis lagi, dari segi model maupun hak-nya. Ada yang runcing, ada yang lurus, ada yang tebal, dan lain sebagainya. Namun, untuk 'investasi', disarankan pilih sepatu hak tinggi jenis pointed-to pumps yang cocok dipadankan dengan berbagai gaya.

Tiga sepatu klasik ini memang kunci untuk kamu yang tidak mengoleksi sepatu, tapi ingin selalu tampak fashionable. So, pertimbangkan untuk investasi pada ketiga jenis ini!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Nike Perkenalkan Koleksi Sneakers Lifestyle Terbaru Penuh Warna
Artikel Selanjutnya
Baju Hamil Stylish ala Meghan Markle