Sukses

Fashion

Intip 4 Trik Selena Gomez Agar Tidak Over Baggage Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez baru saja merayakan ulangtahun ke-27. Ia pun pergi ke Capri, Italy di hari berbahagianya tersebut.

Di Italy, pakaian Selena pun terlihat santai seperti staples serbaguna yang ia pakai berkali-kali hingga potongan-potongan dress yang ia siapakan untuk dapat digunakan dalam situasi apapun.

Tentu hal tersebut bisa menjadi inspirasi agar kopermu tidak kepenuhan. Dilansir dari Instyle, Kamis (1/8), berikut beberapa tips membawa pakaian saat liburan terinspirasi dari Selana Gomez.

1. Easy outfits

Selena memilih memgenakan berbagai gaun panjang dan tipis. Tentu dress ini, membuat kopermu tidak penuh. Dress ini juga bisa dipadukan dengan celena pendek denim atau jaket. Jadi sahabat Fimela tidak perlu membawa pakaian terlalu banyak.

2. Aksesoris serbaguna

Bawalah aksesoris serbaguna yang bisa digunakan dalam segala situasi dan pakaian apapun. Selena pun terlihat hanya mengenakan anting-anting dengan model lingkaran klasik.

3. Tas netral

Selena hanya membawa bucket bag bewarna putih. Tas ini terlihat dapat menyimpan berbagai kebutuhan penting. Bahkan tas ini cocok digunakan dalam segala situasi.

4. Jangan membawa sepatu berlebihan

Selena terlihat menggunakan sepatu casual serta ia menggunakan sandal model Yunani Kuno warna cokelat.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Tulis Komentar Pujian, Bella Hadid Hapus Unggahan Fotonya
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Sakit, Selena Gomez Sempat Jadi Korban Body Shaming