Sukses

Fashion

Intip Koleksi Musim Dingin Jam Tangan Anggun Khas Negeri Pizza

Fimela.com, Jakarta Musim dingin menjadi momen paling tepat bagi para pecinta arloji atau jam tangan untuk memamerkan koleksinya. Pasalnya, sebagian besar perusahaan jam tangan mengeluarkan koleks terbarunya di musim ini. Begitu juga dengan perusahaan perhiasan dan arloji asal Italia, Morellato. 

Morellato baru saja meluncurkan Maserati, koleksi terbarunya untuk Fall-Winter 2019. Masih dengan tampilan elegan, Maserati memiliki 7 koleksi, 6 untuk pria, dan 1 untuk perempuan. Meski tampil dengan wajah baru, koleksi ini tetap mengusung sisi ikoniknya. 

Selain itu, Morellato masih mengusung sisi perfeksionisnya dengan teknologi dan desain yang inovatif dan unik. Dalam koleksi terbaru ini, Maserati menegaskan esistensi mereka sebagai brand arloji legendaris yang ternama di dunia. Desainnya canggih dan sangat detail, dengan corak anggun dan elegan khas Negeri Pizza. 

Seperti desain Triconic yang menjadi koleksi terdepan dalam koleksi Maserati. Terinspirasi dari Maserati Quattroporte, supercar mewah nan elegan, Triconic memiliki strap dari kulit buaya dengan sentuhan karet yang memberikan kesan sporty. Karakternya pun seakan dipertajam oleh luminant arlojinya yang membuatnya mengkilap dan bercahaya di lengan. 

 

Jam tangan bertahtakan permata

Selain itu, Maserati juga memiliki koleksi lain, seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman hingga Traguardo Lady. Khusus untuk jam tangan terakhir yang dibuat untuk perempuan-perempuan anggun, jelas Head of Brand Maserati, Fransesco Musto,  Maserati menaburkan permata dan hiasan berbahan ultra-chic pada bodi arloji Traguardo Lady ini. 

“Pada kesempatan kali ini juga, Maserati ingin memperkenalkan beberapa koleksi terbaru seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman hingga Traguardo Lady. Khusus untuk Traguardo Lady yang didedikasikan bagi para wanita, Maserati membekali koleksi tersebut dengan permata dengan hiasan berbahan ultra-chic yang menempel erat pada bodi arloji” tutur Fransesco. 

 

Jauh sebelum koleksi arloji ini dibuat, Maserati sebenarnya merupakan sebuah perusahaan produksi mobil asal Italia yang melegenda. Didirikan di Bologna oleh Alfieri Maserati pada 1 Desember 1914, Maserati kemudian berkembang dari bengkel menjadi perusahaan yang merancang, membangun, dan menjual sendiri produknya. 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Inspirasi Interior Elegan dan Ringkas Bergaya Italia
Artikel Selanjutnya
Menikmati Sajian Lezat Makanan Hingga Kopi Italia di Segafredo