Sukses

Fashion

Meghan Markle jadi Desainer Pertama Kerajaan Inggris, Merancang Apa?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali membuat terobosan dalam historis Kerajaan Inggris. Duchess of Sussex menjadi desainer fashion pertama di silsilah anggota keluarga Kerajaan. Lantas busana seperti apa yang dirancang istri Pangeran Harry tersebut.

Meghan Markle tentu sudah memiliki modal utama sebagai ikon fashion dunia, di mana setiap barang yang dipakai akan terjual ludes dalam hitungan menit. Sehingga publik pasti dibuat penasaran dengan koleksi busana yang akan dirilisnya. 

Melansir dari Cosmopolitan, rupanya Meghan akan merancang busana kerja bagi para perempuan pengangguran yang akan masuk atau kembali bekerja lewat badan amal Smart Works. Bintang serial Suits itu menggandeng Marks & Spencer, John Lewis, dan Jigsaw serta bermitra dengan desainer sekaligus sahabatnya Misha Nonoo dalam merancang koleksinya.

Koleksi kapsul workwear bukan hal baru bagi Meghan dalam perannya sebagai perempuan bekerja di kantor hukum dalam seria Suits. Setelan kemeja, blazer, celana, dan rok midi diprediksi akan menjadi mendominasi rancangan pertamanya.

 

 

Projek Amal

Hal tersebut diinformasikan lewat akun Instagram Sussex Royal Official yang merinci mekanisme penjualan satu untuk satu. Saat satu fashion item terjual maka otomatis satu piece yang sama akan disumbangkan.

Sayangnya kita masih harus menunggu hingga akhir tahun 2019 untuk melihat koleksinya. Namun Meghan sudah mengambil ancang-ancang dan memberikan pengaruhnya lewat sebuah pesan tentang projek desain untuk amal.

"Hal ini bukan hanya memungkinkan kita menjadi bagian dari kisah seseorang, namun meningatkan jika kita berada bersama mereka," ujar Meghan.

Simak video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan dengan Jet Pribadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibully
Artikel Selanjutnya
Dikritik Keras, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibela Ellen DeGeneres dan Elton John