Sukses

Fashion

Universitas di Inggris Buat Kursus Online Berbusana Regal ala Kate-Meghan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle memiliki pengaruh luar biasa dalam hal berbusana. Tiap langkah dua duchess dari Kerajaan Inggris ini memiliki daya pikat dan menginspirasi perempuan di seluruh dunia.

Hal tersebut juga menginspirasi University of Glasgow yang menyediakan kursus online selama lima minggu untuk membahas cara berpakaian para anggota keluarga kerajaan. Merangkum dari lima dinasti, kursus online ini akan memawamu ke dalam lemari pribadi para raja dan ratu Inggris dan tentu saja Kate Middleton plus Meghan Markle melansir dari HarpersBazaar. 

Kursus di minggu ke-5 membahas busana kerajaan di mana klan Windsors menyeimbangkan outfit royal dengan diplomasi dan ekspektasi di era media massa dan selebriti. Seperti generasi Kate dan Meghan dengan gaya paten menginspirasi yang diakui secara global.

Duchess of Sussex sendiri, belum lama ini terjun ke dunia desain fashion membuat koleksi kapsul busana kerja. Pengaruh fashion Meghan Markle pun tak disanksikan lagi, terutama saat busana pertunangannya yang diminati banyak orang, 2 kali lipat lebih tinggi dari Kate Middleton.

 

Manfaat Kursus Online Mode Kerajaan Inggris

Tertarik mengikuti kursus ini? Segera mendaftar karena tidak dipungut biaya alias gratis. Program ini bekerja sama dengan Historic Royal Palace yang meneliti bagaimana para bangsawan menggunakan mode untuk mengukur kekuatan, kekayaan, dan kontrol.

Kursus juga akan memberikan para siswa akses eksklusif ke Royal Ceremonial Dress Collection bersama kurator terkemuka dari Historical Royal Palace dari berbagi era (Tudor, Stuarts, Georgia, sampai Windsors). Program tersebut akan mengenalkan kita lebih dalam lagi dengan perjalanan pakaian dari Ratu Victoria, Putri Diana, sampai Ratu Elizabeth II.

"Dengan mempelajari pakaian mereka, kita bisa belajar banyak tentang para raja dan ratu di masa lalu," ujar Dosen Sejarah Pakaian dan Tekstil Sally Tuckett.

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan dengan Jet Pribadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibully
Artikel Selanjutnya
Dikritik Keras, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibela Ellen DeGeneres dan Elton John