Sukses

Fashion

Melihat Kebun Bunga di Inggris Tahun 80an Melalui Koleksi Tory Burch 2020

Fimela.com, Jakarta Tory Burch kembali memamerkan koleksi Spring/Summer-nya yang terbaru untuk tahun 2020 terinspirasi dari kebun bunga di Inggris tahun 80-an. Mengangkat bentuk Blouson atau balon yang melayang dengan bagian pinggang diikat dan taffeta yang besar, jelas-jelas menggambarkan tahun 80-an yang gembira.

Berbagai bentuk celana seperti harem dan palazzo dipadukan dengan potongan-potongan busana yang khusus, seperti button-downs, trench coat, dan cardigan. Dalam koleksi Tory Burch Spring/Summer 2020, kamu bisa melihat berbagai warna pastel yang lembut, seperti melon, lavender, dan lemon, dipadukan dengan warna-warna netral, seperti putih gading, putih, khaki, biru tua, dan hitam.

Semburat warna merah yang hangat, kuning cerah, dan biru seakan menambahkan energi baru dalam koleksi ini. Motif bunga ditsy yang lebat hingga cetakan buket bunga pada syal mengisyaratkan taman di Inggris dalam koleksi Tory Burch Spring/Summer 2020.

 

Tory Burch Spring/Summer 2020

Bentuk garis dan plaids dibuat klasik, sedangkan cetakan geometris kinetik seakan memberi nuansa nostalgia. Permainan yang halus pada tekstur dan kilau bahan taffeta chine, hingga tulle kotak-kotak, dan jacquard sutra dengan jahitan trapunto menjadi tampilan unik yang patut diperhatikan dari koleksi Tory Burch kali ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Modest Fashion Founders Fund 2019, Ajang Bekraf Dukung Desainer Muda
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Busana Blackpink untuk Liburan Musim Panas