Sukses

Fashion

Padu Padan Busana 70-an yang Tepat Saat Kumpul Sahabat dari Mango

Fimela.com, Jakarta Menyenangkan bukan jika bisa menghabiskan waktu bersama sahabat di sela-sela kesibukan? Selain menentukan pilihan makanan dan minuman untuk menemani temu kangen, padu padan busana yang pas juga perlu diperhatikan.

Di koleksi terbarunya, Mango mengangkat cerita persahabatan dengan nuansa 70-an. Dalam sebuah makan malam bersama para fashionista Inggris, Mango memamerkan koleksi busana terbarunya yang menggabungkan unsur seni dan desain.

70-an memang menjadi inspirasi utama dari koleksi terbaru Mango. Dengan kombinasi renda, kulit, dan beludru, membawa kita nostalgia untuk kembali ke masa lalu.

Detail dan payet yang mengilap ditampilkan sebagai elemen beberapa bentuk yang berbeda. Detail tersebut memberikan sentuhan anggun di semua koleksi untuk perempuan, seperti dress, jumpsuit, outer, dan leather pants.

 

Diaplikasikan juga pada koleksi pria

Sementara pada koleksi pria, elemen kunci musim ini adalah kombinasi dasar jaket dan mantel. Selain itu, hadir juga jaket jas beludru dalam berbagai warna yang dikombinasikan dengan sweater rajutan.

Melalui lensa kamera fotografer Cass Bird mentransmisikan esensi malam di antara nilai persahabatan. Nilai komunitas diterjemahkan ke dalam berbagai inisiatif menjadi sebuah kampanye Mango.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading