Sukses

Fashion

Parade Koleksi Busana Tie Dye Ala LABELTIGA yang Memikat Mata

Fimela.com, Jakarta Busana siap pakai yang dapat dikenakan dalam segala acara menjadi pilihan utama perempuan modern. Selain praktis, busana dengan konsep ini biasanya tak lekang waktu dan multifungsi. Bisa menemani jadwal harian dalam kesempatan kasual hingga semi formal.

Untuk kamu yang ingin melengkapi isi lemari, lini busana siap pakai LABELTIGA bisa jadi pilihan tepat. Koleksi busana berciri khas tie dye dengan siluet longgar dan warna-warna vibrant cocok untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan saat memilih busana.

Melalui koleksi terbarunya yang launching pada bulan November 2019 ini, LABELTIGA menyuguhkan garis rancangan busana tie dye unik, detail pengerjaan hand made, warna warna menarik, yang dilengkapi dengan siluet kekinian.

Label yang digawangi oleh Elvara Jandini Subyakto (Creative Director) Elvira Nanlohy (CoDesigner) dan Ervina Miriam (Marketing & CoDesigner) menawarkan koleksi yang bisa menemani kita dalam segala kesempatan. Dari mulai bersantai di akhir pekan, informal party, hingga traveling. Nyaman dan praktis.

Teknik tie dye dihasilkan dengan proses ikat-celup dan jahit-celup menggunakan tangan. Kreasi eksperimental ini merupakan teknik jumputan khas Indonesia. Hasilnya? Material kain dengan warna-warna seru seperti blood red, tangerine, biru malam, hijau lime, candy pink, biru langit dan lilac diharapkan dapat membawa angin segar pada khasanah brand busana lokal Indonesia. 

 

 

LABELTIGA

Intip saja serunya kebaya modifikasi bersiluet longgar berpotongan asimetris, blus panjang dengan lengan 7/8 yang terinspirasi dari kebaya panjang Mandailing, outer top lengan gembung, outer berbahu kerut dengan padding. Kita bisa bisa bebas memadukannya sesuai dengan tampilan yang diinginkan dari kain, celana panjang, rok, celana leggings, hingga celana pendek.

Jangan lupa, agar penampilan terlihat kian maksimal tambahkan aksesori seperti sepatu sandal cantik dan anting-anting. Voila, kamu siap untuk tampil memikat dalam sekejap.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading