Sukses

Fashion

Intip Koleksi Busana Kasual yang Ceria dan Penuh Warna

Fimela.com, Jakarta Koleksi kolaborasi dalam industri fashion selalu menjadi menarik dan dinantikan. Salah satunya koleksi busana terbaru lansiran Pomelo x The Smiley Company. The Smiley Company, brand lifestyle yang dikenal banyak orang selama kurang lebih 45 tahun ini akan menghadirkan trademark logo klasiknya dalam kolaborasi eksklusif yang tersedia di Pomelo.

The Smiley Company bekerjasama dengan Pomelo setelah berkolaborasi dengan brand besar lainnya seperti Lee Jeans hingga Moschino. Koleksi busana kolaborasi ini dihadirkan dengan ceria dan menyenangkan.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan Smiley dalam menciptakan koleksi spesial yang menyenangkan dan trendi untuk pelanggan kami yang mencari produk unik. Koleksi yang dirilis pada musim liburan ini tepat bagi customer untuk mengekspresikan sisi ceria mereka dan menciptakan momen bahagia bersama sahabat dan keluarga,” kata Vorada Hiransomboon AVP Merchandising and Buying Pomelo. 

“Smiley terus memperluas eksistensi brand globalnya dengan koleksi yang dikuratori oleh brand fast-fashion yang sedang trendi di Asia Tenggara, yaitu Pomelo. Pola tie-dye serta pengaruh nostalgia 90-an bersatu dalam koleksi ini untuk menunjukkan etos positif kedua brand. Kami sangat bangga telah berkolaborasi dalam koleksi yang mengusung percaya diri dan menyenangkan ini," kata Michaela Fass VP Fashion The Smiley Company.

Koleksi kapsul #Pomelo x Smiley

Koleksi kapsul #Pomelo x Smiley yang terdiri dari 22 rangkaian item ini memiliki desain fun and fresh, terinspirasi gaya ala 90-an mulai dari dress, tees, hingga sweatshirt. Dengan ragam warna cerah serta motif tie-dye playful yang dipadupadankan bersama logo Smiley, koleksi ini dapat dijadikan opsi gaya sehari-hari.

Kerjasama antara Pomelo x The Smiley Company ini ingin mengajak kamu untuk selalu menyebarkan positivity dan kebahagiaan lewat gaya busana.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading