Sukses

Fashion

Gaya Back On Duty Kate Middleton di Tengah Drama Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar menggemparkan dari Kerajaan Inggris soal mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari kerajaan, tidak membuat Kate Middleton kehilangan pesonanya. Ia tetap mampu tampil prima dalam sebuah acara di Istana Buckingham untuk menemani Pangeran William.

Pangeran William kini kembali menjadi tuan rumah untuk sebuah acara atas nama Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham. Dengan gaun merah yang indah, Kate Middleton tampil amat cantik. Gaun panjang Kate Middleton ini ditutupi oleh manik-manik yang membuatnya nampak bersinar.

Gaun garapan Needle and Thread itu dilengkapi dengan aksesori tas clutch dan sepatu heels dari Gianvito Rossi. Penampilan cantik Kate Middleton mengalihkan perhatian para tamu undangan dari kabar besar yang terjadi di Kerajaan Inggris.

 

Tetap aktif jalani kegiatan

Nampaknya Kate Middleton tidak menjadikan kabar keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai hambatan untuk beraktivitas. Ia pun masih aktif dalam melakukan kegiatan pengembangan anak-anak di Inggris dengan meluncurkan sebuah survei.

Saat menjalankan kunjungan, Kate Middleton mengenakan blus chevron pussybow berwarna hijau kebiruan yang dipadukan celana dan sepatu heels hitam. Ia tampak santai berbicang dengan anak-anak.

Duchess of Cambridge melakukan upaya ini degan berkunjung ke MiniBrum di Thinktank Birmingham Science Museum. Kate Middleton mengajukan lima pertanyaan besar pada lima anak usia di bawah lima tahun. Hasilnya akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang menangani buah hati bagi para orangtua.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Bicara Tentang Pentingnya Perkembangan Anak Usia Dini
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Masuk Daftar Makeup Terbaik di BAFTA Awards