Sukses

Fashion

Keluar Zona Nyaman di 2020 dengan Eksplorasi Beragam Outfit

Fimela.com, Jakarta Soal pilihan outfit tentu setiap orang memiliki preferensi dan selera masing-masing. Ada orang yang identik dengan warna hitam atau motif tertentu hingga akhirnya menjadi zona nyaman.

Mengajak para pelanggannya untuk keluar dari zona nyaman, Pomelo mengadakan kampanye yang bertajuk "Anywhere With Pomelo". Kampanye ini mendorong setiap perempuan untuk berani mencoba hal baru, berkarya, dan berbagi inspirasi. Melakukan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya, khususnya di bidang traveling.

“Kami selalu terinspirasi oleh individualitas dan kreativitas customer Pomelo. Kami ingin menyorot hal tersebut melaluikampanye ini dengan mengajak langsung customer kami untuk bergabung dan berbagi cerita perjalanan mereka yang bermakna dan tak terlupakan," David Jou selaku CEO & Co-Founder Pomelo Fashion

Bagi kamu yang menjad partisipan dari kampanye ini, Pomelo akan memberikan sebuah kotak berisikan instruksi serta berbagai macam hadiah. Hadiah yang diberikan pun merupakan edisi terbatas, voucher, serta budget senilai Rp3,5 juta. Kamu bisa menggunakannya untuk segala keperluan travelling kamu.

 

Koleksi CNY 2020

Pomelo pun juga akan memberikan merchandise khusus untuk dikenakan selama perjalananmu yang menyenangkan. Kamu pun diberi kebebasan untuk berekspresi dan berbagai pengalaman selama perjalanan melalui sebuah video travel diary.

Pomelo sudah memulai beberapa langkah yang keluar dari zona nyamannya dengan melansir koleksi tematik. Di awal 2020, Pomelo sudah melansir koleksi khusus Chinese New Year sebanyak 50 looks.

Ke-50 looks ini diaplikasikan menjadi beragam desain. Sehingga tidak hanya dapat digunakan untuk keperluan Tahun Baru Imlek, melainkan juga untuk digunakan sehari-hari. Seperti misalnya dibuat koleksi jumpsuit, bodysuit, blouse, blazer, celana panjang, dress, hingga rok dengan aksen khas Chinese New Year.

 

Membuka gerai offline

Selain itu, Pomelo juga berencana menghadirkan gerai offline di Indonesia. Memberikan pengalaman omni channel dalam berbelanja. Kamu bisa mencoba terlebih dahulu pakaian yang sudah dipilih sebelum dibayar.

Konsep ini sudah berlaku di Thailand. Terdapat delapan gerai Pomelo di Thailand yang memiliki koleksi berbeda-beda setiap gerainya. Ketika hendak mencoba pakaian yang dipilih, kamu tinggal pilih ingin mencobanya di gerai Pomelo yang mana.

Dari pihak Pomelo akan mengirimkan produk yang sudah dipilih ke gerai Pomelo yang ditunjuk untuk dicoba. Jika merasa cocok, kamu bisa lansung membelinya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Outfit Couple Aman Saat Valentine
Artikel Selanjutnya
3 Padu Padan Busana untuk Tampil Cantik di Hari Valentine