Sukses

Fashion

Sejumlah Alasan yang Membuat Sivia Azizah Jatuh Hati pada Nike Victory Swim Collection

Fimela.com, Jakarta Setiap olahraga membutuhkan apparel untuk mendukungnya. Apalagi jika sudah ke tingkat profesional. Untuk mendukung performa, para atlet membutuhkan baju hingga perlengkapan olahraga yang berkualitas.

Dalam hal ini, Nike sebagai salah satu merek perlengkapan olahraga ternama terus berinovasi untuk menciptakan beragam apparel yang dapat mengakomodasi kebutuhan para profesional dalam menunjang performanya.

Nike Victory Swim Collection merupakan pakaian olahraga air, yang diciptakan untuk siapa saja, terutama para atlet yang menggunakan hijab agar bisa terus berlatih, bertanding, dan beraktivitas, dengan nyaman, melalui pakaian renang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tak hanya untuk para atlet saja, Nike Victory Swim Collection juga dirancang bisa digunakan oleh siapa saja bagi para perempuan yang mendambakan pakaian renang yang lebih tertutup, dirancang secara profesional, dan unggul dengan teknologi pendukungnya sehingga dapat digunakan dengan nyaman. 

Banyaknya detail fungsional di dalam Nike Victory Swim Collection

Rupanya, kehadiran Nike Victory Swim Collection juga disambut gembira oleh Sivia Azizah. Sebagai seorang Nike Influencer, Sivia Azizah merasakan kendala untuk menemukan pakaian renang yang sesuai dengan kebutuhannya yang berhijab.

Tim Fimela berhasil mengobrol dengan Sivia Azizah, untuk mengulik lebih dalam tentang kelebihan dan kekurangan dari Nike Victory Swim Collection, dan pengalaman dirinya selama menggunakan baju renang yang dirancang untuk pengguna hijab ini.

Sivia Azizah mengaku jika ia menyukai olahraga air, termasuk renang. Tapi ia memiliki sejumlah kendala dalam melakukan aktivitasnya ini.

"Aku suka olahraga air, tapi punya sejumlah concern saat melakukannya, Kulitku yang sensitif sering merah-merah saat kena kaporit. Apalagi sejak pakai hijab, aku bahkan sempat berhenti berenang, karena aku belum menemukan outfit renang yang bahannya pas, dan modelnya juga belum sesuai sama selera ku." Ungkapnya.

Desain minimalis namun menarik perhatian

Bahkan sebenarnya, kendala ini bukan saja dialami oleh Sivia Azizah, hampir semua pengguna hijab menemukan kendala yang sama. Biasanya, bahan yang kurang sesuai, bentuk yang terlalu ketat, dan terlebih lagi, desain yang membuat pakaian renang tidak nyaman digunakan, adalah sejumlah keluhan umum yang sering di dengar.

Sivia Azizah juga menuturkan jika ia sangat senang saat pertama kali mendapatkan baju renang Nike Victory Swim Collection. Tanpa menunggu lama ia langsung 'membedah' pakaian renang tersebut dan ternyata menemukan sejumlah detail menarik yang selama ini ia harapkan.

"Aku menemukan banyak detail fungional dalam Nike Victory Swim Collection, yang selama ini belum aku temukan di pakaian renang hijab lain. Sports bra yang sudah menyertai pakaian ini, bahkan pad-nya juga bisa dengan mudah dibuka. Jadi mempermudah kita saat mencucinya. Hijab yang sudah menyatu juga membuat nyaman saat bergerak." Aku Sivia Azizah saat melihat ada fitur apa saja di dalam pakaian renang ini.

Bahkan ia juga mengaku menyukai bagian lengan yang memiliki sambungan, sehingga tidak perlu khawatir bagian tangan terangkat saat menggunakan pakaian renang ini. Modelnya yang menyerupai tunik, terlihat sangat pas. Walau full coverage, ia juga mengaku jika pakaian renang ini saat ringan saat dipakai di dalam air, dan saat keluar air sekalipun.

Sebagai seorang Nike Influencer, Sivia Azizah juga sudah banyak mencoba sejumlah produk Nike. Ia menjelaskan jika hijab yang dirancang untuk Nike Victrory Swim Collection berbeda dengan Nike Hijab Pro. Bentuk dari hijab Nike Victory Swim Collection lebih menyerupai Nike Hijab Pro Vol.2, yang sangat nyaman dan tidak membuat air terperangkap di telinga saat dipakai.

Sebuah solusi bagi para perempuan

"Sebuah Solusi" Itulah pernyataan Sivia Azizah saat ditanya mengenai kalimat tepat untuk menggambarkan Nike Victory Swim Collection. Model mnimalis yang tidak membosankan, banyaknya fitur fungsional, bahan yang nyaman dan disertai dengan proteksi UPF 40+ dari ujung kepala hingga kaki, sehingga akan memproteksi kulit dari paparan sinar UV yang dapat mengganggu kesehatan kulit, material yang tidak pengap. Bukaan depan menggunakan zipper membuat pakaian ini lebih nyaman dan mudah digunakan. Fitur-fitur tersebut sukses membuat Sivia Azizah jatuh hati pada Nike Victory Swim Collection.

Sebagai seorang yang menggemari olahraga, ia juga memiliki tips dan trik tersendiri saat mencuci dan merawat pakaian olahraga miliknya.

1. Hindari mencuci di mesin cuci. Usahkan menggunakan tangan, sehingga tdak merusak pakaian olahraga tersebut.

2. Jika terpaksa harus mencuci di mesin, usahakan menggunaka laundry bag, agar tidak merusak pakaian.

3. Gunakan detergent organic yang tidak merusak bahan, dan baik bagi lingkungan.

4. Hindari menyetrika pakaian olahraga, karena bahannya cenderung mudah rusak saat terkena panas.

Dengan kiat di atas, tentu pakaian olahraga akan senantiasa terawat dan tak mudah rusak.

 

#ChangeMaker

;
Loading