Sukses

Fashion

Tory Burch Fall Winter 2021, Bangkitkan Inspirasi Kota New York, Saat Impian dan Kenyataan Berlomba dalam Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Setelah musim di kota Massachusetts’s Shaker, Tory Burch kembali ke Manhattan untuk kampanye musim gugur yang diabadikan di Odeon. Koleksi kali ini terinspirasi dari kemewahan Amerika dan sportswear yang menantang, dengan gaya klasik khas dari kota ikonis, New York.

Koleksi timeless diangkat kembali, untuk mendobrak batasan para perempuan dalam berpakaian. Sebah koleksi dari Tory Burch yang mampu wujudkan keinginan setiap orang dalam bergaya, tanpa terbatasi musim dan tren.

Koleksi yang bisa dipadukan sekaligus dikombinasikan sesuai dengan gaya tersendiri. Deretan rancangan kemeja katun, turtleneck rajut, dan shirtdress feminin, menjadi bagian dari koleksi Tory Burch kali ini. 

Paduan detail klasik

Koleksi aksesori menawan menambah dimensi lapisan dengan louche hobos dan tas crescent bags. Ada juga loafers, cyrved-heel boots, dan choker emas yang penuh gaya.

Siluet klasik dan tak lekang oleh waktu menjadi fokus dari koleksi ini. Menyajikan deretan wardrobe yang seasonless, tidak terbatas oleh musim, membuat para perempuan bisa bereksplorasi dengan kreativitasnya tersendri.

Sebuah pertemuan antara paduan siluet dengan material yang tidak disangka. Seperti barn jacket dengan garis kulit, rok struktur dengan material denim Jepang, dan poplin dress dengan detail fringe chiffon, semuanya berpadu apik menghadirkan totalitas gaya yang sesungguhnya.

Kali ini, Tory Burch mengangkat palet warna coklat, abu-abu, ivory, nuansa bumi, dan keseruan nuansa merah hingga ungu. Semuanya melebur jadi satu kesatuan yang kreatif, mewujudkan koleksi yang tak akan pernah lekang oleh waktu.

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Padupadan Gaya Pakaian Layering Menggunakan Vest
Artikel Selanjutnya
Tempat Belanja Luxury Fashion Terlengkap di Indonesia Hanya dengan Menggerakkan Jemari Tangan