Sukses

Fashion

8 Gaya Modis Paula Verhoeven Kenakan Hijab yang Cocok untuk Tubuh Tinggi

Fimela.com, Jakarta Beberapa kebelakang ini Paula Verhoeven terlihat selalu mengenakan hijab di berbagai aktivitas yang dibagikannya di media sosial. Paula memang beberapa kali tampil menawan mengenakan hijab. 

Bahkan, Paula pernah menjadi muse untuk fashion show koleksi Ramadan sahabatnya, Zaskia dan Shireen Sungkar. Nyatanya, Paula Verhoeven merasa nyaman berkerudung.

Hal tersebut terbukti setelah Ramadan dan pergi liburan ke Semarang, Paula tidak melepas kerudungnya. Outfit istri Baim Wong ketika mengenakan hijab pun tetap stylish dan cocok untuk tubuhnya yang cukup tinggi.

Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip

Di lebaran pertama, Paula tampil serba putih dengan dress berbordir dengan aksen kancing depan dan berkerah dipadukan kerudung segi empat bermotif.

Lebaran ke-3, Paula mengenakan atasan lengan panjang berkerah warna biru dengan motif bunga dan aksen plisket pada bagian samping baju. Ia memadukannya dengan kerudung beige dan celana hitam flare.

Saat bukber bersama teman-temannya, Paula juga tampil serba putih dengan outer lace dipadukan inner atasan dan celana bertumpuk warna putih. Ia pun mengenakan kerudung pashmina putih.

Saat umrah, ibu dua anak ini mengenakan pakaian serba coklat dengan abaya, khimar, dan cadarnya.

Paula juga mengenakan abaya dan khimar coklat yang cocok di tubuhnya yang tinggi. Dipadukan sneakers putih sambil membawa tas hitam.

Model kenamaan tanah air ini juga mengenakan tampilan monokrom, dengan mengenakan kerudung pashmina dipadu vest hitam dan inner kemeja lengan panjang. Melengkapi tampilan dengan celana denim cargo.

Saat umrah, Paula mengenakan abaya warna navy dengan asken beads di bagian depan dipadukan kerudung coklat sifon panjang. Sambil mengenakan kacamata hitamnya.

Paula juga pernah bergaya dengan kerudung turban yang dipadukan kemeja berkantung pink serta rok pleated warna biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading