Sukses

Fashion

Sempat Dikira Menikah, Gaya Serasi Richard Kyle dan Kekasih jadi Pengiring Pengantin

Fimela.com, Jakarta Foto terbaru Richard Kyle di akun media sosial baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengunggah kebersamaan dengan kekasihnya. Tidak sedikit yang mengira pasangan ini melangsungkan pernikahan.

Spekulasi itu muncul karena penampilan Richard Kyle terlihat formal dan serasi dengan kekasih. Rupanya, pasangan ini tengah menjadi pengiring pengantin orang terdekat mereka. Penasaran seperti apa penampilan serasi mereka? Yuk, intip.

Gaya Richard Kyle dan Kekasih jadi Pengiring Pengantin

Baru-baru ini, Richard Kyle dan kekasihnya, Sophie Lilie itu tengah menghadiri acara pernikahan orang terdekat mereka. Bukan sekedar hadir sebagai tamu undangan, melainkan menjadi pengiring pengantin.

Richard Kyle dan Sophie tampil begitu mesra dan serasi. Aktor dan presenter 36 tahun ini memakai jas berwarna silver yang dipadukan kemeja berwarna putih. Sementara itu, Sophie memakai halter dress berbahan silk warna senada dengan Richard. Penampilan Sophie dilengkapi dengan bouquet bunga layaknya pengantin.

Penampilan keduanya yang begitu serasi membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya telah menikah. Nggak sedikit juga yang akhirnya mendoakan keduanya untuk segera menyusul.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading