Sukses

Fashion

3 Gaya Pakaian Dress Kebaya Ala Alyssa Soebandono, yang Anggun dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kena Alyssa Soebandono? Bukan hanya selebriti biasa, Alyssa adalah perpaduan kecantikan, bakat, dan kehangatan yang menginspirasi banyak orang di Indonesia. Dengan senyum manisnya yang menghiasi layar televisi dan aktingnya yang memukau di layar lebar, Alyssa Soebandono telah melangkah lebih dari sekadar menjadi wajah terkenal. Di balik sorotan kamera, dia adalah seorang ibu dan seorang perempuan yang menyimpan banyak cerita inspiratif.

Baru saja, Alyssa Soebandono melahirkan anak perempuan ketiganya di RS Brawijaya, yang terletak di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Lahirannya menggunakan metode operasi Sectio Caesarea. Setelah proses persalinan selesai, Alyssa Soebandono dipindahkan ke ruang perawatan biasa dalam waktu dua jam setelah operasi caesar dilakukan.

Alyssa Soebandono kerap membagikan inspirasi tentang model pakaian di akun Instagram pribadinya. Alyssa pun juga menggunakan kebaya yang cantik. Berikut beberapa inspirasi pakaian kebaya dari Alyssa:

1. Tampak Anggun dengan Kebaya Lace

Alyssa terlihat mengenakan kebaya warna langit biru dengan rincian lace yang tampak elegan. Alyssa memilih kebaya kurung model tunik dengan lapisan kain brokat dan sentuhan payet biru yang membuatnya terlihat sangat cantik. Untuk bagian bawahnya, menggunakan kain satin yang dililit dengan simpel. Seiring dengan gaun biru yang dikenakannya, Alyssa memilih hijab berwarna biru muda yang simpel menutupi dadanya.  

2. Tile Motif yang Menambah Keanggunan

Bintang sinetron "Inikah Rasanya Cinta" ini, menggunakan tile motif yang tidak hanya sekadar mempercantik penampilan, tetapi juga menambah kesan anggun dan cocok untuk menghadiri perayaan pernikahan. Dengan paduan warna dan desain yang tepat, gaun berwarna sage yang dipilihnya tidak hanya menonjolkan keindahan tile motif tersebut, tetapi juga memberikan kesan yang segar dan elegan. Keserasian gaun tersebut dengan hijab berwarna nude pink tidak hanya menciptakan kontras yang menarik, tetapi juga memberikan kesan yang lebih terang dan memancarkan aura kelembutan yang memikat.

3. Dress Kebaya Hitam Tampak Elegan

Alyssa sangat terlihat mewah dan cantik saat menggunakan dress kebaya warna hitam. Perpaduannya dengan krudung hitam dan hiasan mote putih, membuatnya tampak sempur. Inspirasi dress ini bisa digunakan untuk segala acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading