Sukses

Fashion

Pesona Erina Gudono Jalani Ibadah Umrah Bersama Kaesang Pangarep, Tampil Stylish Padukan Abaya dan Ikat Pinggang Hermes

Fimela.com, Jakarta Selepas Lebaran, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah. Hal itu diketahui melalui unggahan foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya @Erina Gudono pada (29/4).

Erina Gudono pun tak lupa membagikan momennya saat tiba di Tanah Suci. penampilan menantu Presiden Jokowi yang tetap terlihat stylish dengan abaya-nya pun sukses mencuri atensi. Berikut potret penampilannya yang bisa jadi inspirasi.

Gaya Stylish Erina Gudono di Tanah Suci

Erina Gudono langsung membagikan potretnya setibanya di Masjid Nabawi. Berpose dengan latar belakang pemandangan payung raksasa, istri Kaesang Pangarep itu tampil menawan dalam balutan abaya berwarna hitamnya.

Abaya dengan detail garis berwarna putih itu merupakan seri spesial umrah dari brand lokal, @sharea.id. Erina mengenakannya bersama hijab instan warna senada.

Menariknya, Erina memadukan abaya-nya dengan ikat pinggang berwarna cokelat sebagai aksesori. Ikat pinggang adalah cara yang bagus untuk menonjolkan pinggang dan menambahkan kontras pada pakaian yang memiliki karakteristik lebar dan panjang. Aksesori pilihannya membuat penampilannya jadi terlihat lebih stylish. 

Ikat pinggang yang dikenakan Erina sendiri merupakan keluaran rumah mode mewah, Hermes. Melansir dari situs resmi Hermes USA, ikat pinggang bernama Kelly 18 Belt itu ditaksir senilai USD1125 atau sekitar Rp18,2 jutaan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading