Sukses

Fashion

Jelang Pernikahan, 6 Potret Tampilan Mahalini saat Bridal Shower Bersama Keluarga dan Kerabat

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah, biasanya orang terdekat menggelar bridal shower yang umumnya digelar beberapa minggu atau bulan sebelum hari pernikahan. Dengan mendekorasi sebuah tempat dan disiapkan kue hingga aksesori untuk calon pengantin. 

Momen ini membuat calon pengantin khususnya wanita bisa menikmati momen-momen berharga bersama keluarga dan teman-temannya sebelum memasuki fase persiapan pernikahan yang lebih intensif.

Selain itu, dalam acara ini, teman dekat juga keluarga berkumpul untuk memberikan selamat kepada calon pengantin. Termasuk Mahilini yang mendapatkan kejutan bridal shower dari keluarga dan kerabatnya sebelum resmi menikah dengan Rizky Febian. 

Lalu bagaimana tampilan Mahalini? Yuk intip

Mahalini mendapat kejutan bridal shower dari keluarga dan sahabat. Denah perayaan yang sederhana terlihat dekorasi balon angka membentuk tulisan Bride To Be dan rumbai-rumbai dan balon sebagai backdrop.

Para kakak pun menyiapkan cake warna ungu untuk menyemarakan bridal shower tersebut. Tampak Mahalini pun tampak bahagia.

Para kerabat dan keluarga pun kompak mengenakan baju bernuansa putih. Lalu bagaimana dengan Mahalini?

Mahalini tampil dengan tanktop hitam dipadukan celana hijau emerald ditambah sash Bride To Be. Rambut panjang terurai pun dihiasi dengan flower crown.

Rizky Febian pun hadir dengan tampilan serba hitam dari kaos lengan pendek dan celana pendeknya.

Dikatakan jika bridal shower ini direncanakan begitu singkat dan mendadak. Bahkan h-1 pindah tempat. Namun tetap berjalan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading