Sukses

Fashion

Tampilan Pinggang Super Ramping Kim Kardashian Curi Perhatian di Met Gala 2024

Fimela.com, Jakarta Penampilan The Kardashians jadi salah satu yang ditunggu di gelaran Met Gala 2024. Tahun ini, keluarga selebriti itu hadir di Met Gala 2024 diwakilkan oleh Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner.

Tampilan kakak beradik ini sukses tuai pujian dari fashion enthusiast di seluruh dunia. Namun penampilan Kim Kardashian menjadi yang paling mencuri perhatian.

Bagaimana tidak? Penampilan Kim Kardashian sukses membuat tercengang dengan pinggangnya yang super ramping. Para fashion enthusiast pun mempertanyakan tampilang pinggang Kim Kardashian yang terlihat tercengkram dalam gaun.

 

Pinggang super ramping

Kim Kardashian memiliki gaun abu-abu berkilauan dengan detail rumit dari Maison Margiela. Di atas gaunnya, ibu empat anak itu mengenakan atasan seperti kardigan yang menyeimbangkan tampilan berkilaunya.

Busana yang menyerupai korset di bagian dada itu membuat pinggangnya jadi nyaris tak terlihat.

 

Makeup bronze dan rambut platinum

“Apakah Anda setuju bahwa gaun itu lucu tetapi terlalu ketat di bagian pinggang. Bisakah dia bernapas," kata seorang fans.

Melengkapi busananya, Kim Kardashian menata rambut platinumnya dengan mesh look namun terlihat menawan. Tanpa makeup berlebihan, Kim Kardashian tampil dengan makeup bronze yang flawless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading