Sukses

Fashion

6 Gaya Ayu Istri Soekarno, Farah Quinn, dan Celine Evangelista Kenakan Kebaya Hijau Bersanggul Jawa saat Hadir di Ulang Tahun Putri Solo

Fimela.com, Jakarta Gusti Astrini, Puteri Mangkunegoro 8 baru saja merayakan ulang tahunnya. Pesta pun digelar dengan makan malam di Pura Mangkunegaran, Solo.

Sang Putri Solo ini pun mengundang beberapa tamu penting ke Pura Mangkunegaran, seperti duta besar dari berbagai negara, Triawan Munaf, Dewi Sukarno yang merupakan istri Soekarno, hingga publik figure misalnya Chef Farah Quinn dan Artis Celine Evangelista.

Menariknya, para tamu pun hadir mengenakan pakaian tradisional bernuansa Jawa. Misalnya saja para wanita tampil elegan mengenakan kebaya dengan warna hijau lengkap dengan sanggul klasiknya. Begitupun dengan Dewi Sukarno, Farah Quinn, dan Celine Evangelista.

Penasaran bagaimana tampilan ketiganya? Yuk intip

Chef Farah Quinn tampil mengenakan kebaya brokat lengan panjang warna hijau emerald dipadukan bros serta kain coklat batik sebagai bawahan.

Farah Quinn membawa clutch coklatnya. Lengkap dengan aksesori anting-anting silver. Ia pun menata rambut menjadi sanggul klasik tanpa hiasan.

Celine juga mengenakan kebaya hijau lengan panjang yang memiliki aksen payet dan bordiran. Dipermanis dengan bros keemasan.

Celine juga menata rambutnya dengan sanggul klasik tanpa hiasan. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting dan kalung minimalis.

Sementara itu, Dewi Sukarno mengenakan kebaya hijau berbahan shinning model kutu baru. Dipadukan bros silver dengan permata maroon serasi dengan anting-antingnya.

Kebaya tersebut dipadukan bawahan kain batik coklat. Rambut coklatnya ditata sanggul klasik khas perempuan Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading