Sukses

Food

Pilihan Susu yang Lebih Sehat Asli dari Sapi Belgia, Komitmen Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak akan Protein Hewani

Fimela.com, Jakarta Memilih produk susu anak bukan perkara mudah. Orangtua harus benar-benar memperhatikan kandungan yang ada di dalam produk agar asupan anak terpenuhi.

WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food baru saja meluncurkan varian terbaru produk susu UHT mereka, Susu MILKU rasa Original. Varian ini adalah pilihan baru dalam rangkaian produk susu MILKU yang sudah ada sebelumnya; Coklat dan Strawberry.

Susu MILKU rasa Original adalah pilihan yang lebih sehat dan bisa diolah menjadi berbagai macam menu makanan atau kudapan. Yang membedakan MILKU dengan brand lain di pasaran adalah MILKU dibuat menggunakan susu asli dari sapi Belgia.

Produk susu Belgia terkenal karena standar kualitasnya yang tinggi, kemurnian, dan nutrisinya. MILKU rasa Original ini juga bentuk nyata dari komitmen WINGS Food untuk bisa terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk susu berkualitas tinggi, yang bisa dinikmati dengan cara yang menyenangkan dan sehat.

 

 

WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food baru saja meluncurkan varian terbaru produk susu UHT mereka

"Tidak ada tambahan gula glukosa pada susu MILKU rasa Original, jadi ini adalah pilihan sempurna sebagai camilan sehat di antara waktu makan anak, yang bisa langsung diminum atau dicampur dengan sereal atau biskuit. Susu MILKU juga bisa digunakan untuk melengkapi nutrisi anak akan protein hewani," jelas Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing WINGS Group Indonesia.

Menurut hasil riset melalui metode Focus Group Discussion yang dilakukan pada Maret 2023, alasan para ibu memberikan susu UHT pada anak, sangat beragam. Pertama, susu siap minum memberikan ekstra nutrisi dan kalsium yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan optimal anak.

Lalu, kemasan praktisnya membuat produk susu mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, susu UHT juga baik untuk perkembangan otak anak dan memberikan energi tambahan lewat asupan makanan yang lebih banyak.

Para ibu juga mempertimbangkan beberapa hal saat memilih susu siap minum seperti rasa, merek, harga, dan komposisi bahan. MILKU mengandung sumber 6 vitamin dan 4 mineral yang dibutuhkan tubuh, di mana tiap botolnya mengandung 25% kebutuhan kalsium harian.

Susu MILKU rasa Original adalah pilihan yang lebih sehat dan bisa diolah menjadi berbagai macam menu makanan atau kudapan

MILKU rasa Original dikemas dalam botol PET ukuran 200ml yang dihargai Rp3.000. Sesuai filosofi WINGS Group Indonesia 'the good things in life should be accessible to all,' MILKU diharapkan bisa membuat semakin banyak masyarakat Indonesia bisa menikmati susu berkualitas yang terjangkau dari sisi harga dan ketersediaan barang.

"Konsumsi susu di Indonesia masih rendah, hanya sekitar 16,23 liter per kapita per tahun. Angka ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan negara-negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Artinya, masih ada potensi pertumbuhan konsumsi susu di Indonesia," tambah Yolanda.

MILKU diproduksi di pabrik dan tidak tersentuh tangan, untuk memastikan standar tinggi kebersihan dan higienitasnya. MILKU juga telah mengantongi perizinan pangan dari badan terkait otoritas pangan di antaranya BPOM, Sertifikat Halal, Sertifikasi ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan dan Sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Sistem Manajemen Mutu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading