Sukses

Health

Perangkat Pijat dan Stimulasi Kulit Mampu Meminimalkan Tampilan Selulit hingga Menyegarkan Otot

Fimela.com, Jakarta Tren kebutuhan akan solusi kecantikan kulit dan kesehatan yang terintegrasi diprediksi meningkat di seluruh dunia. Agar mendapatkan dua manfaat sekaligus tersebut digunakan pijatan dan stimulasi kulit.

Untuk mempermudah, pijatan dan stimulasi kulit Nu Skin meluncurkan ageLOC® WellSpa iO™. General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita, mengatakan, alat tersebut merupakan perangkat integrated wellness & beauty untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif.

“Melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera®, pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi,” kata Shinta.

Shinta mengungkapan jika ageLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi (lebih dari 80 kali per detik) dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman.

Node logam perangkat yang sedang dalam proses paten membantu memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit. Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didesain sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks.

Adapun produk pendampingnya, ageLOC Body Serum membantu menargetkan kontur yang terlihat, pengurangan tampilan selulit, peningkatan kecerahan kulit dan penampilan secara keseluruhan. Bahan kandungan yang menghidrasi ini juga membantu mengencangkan kulit, mengurangi kerutan yang terlihat serta menjadikan kulit halus dan tampak lebih muda.

Lalu ageLOC Body Activating Gel, formula menyegarkan yang membantu menyamarkan dan menghaluskan penampakan selulit.

“ageLOC WellSpa iO membantu mendukung kesehatan tubuh dan kesejahteraan secara keseluruhan, membantu memiliki penampilan tubuh yang lebih baik, serta memulihkan otot-otot untuk performa yang lebih baik, segar dan siap beraktivitas,” katanya.

Manfaat pijatan dan stimulasi ageLoc WellSpa iO

Lanny Sutiarto, Circle of Excellence II & Team Elite Nu Skin sekaligus pionir leader yang membangun bisnis di Nu Skin Indonesia menyampaikan perangkat ini melampaui masalah kecantikan tradisional yang menargetkan selulit dan membantu mengencangkan.

“Namun lebih dari itu, juga memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi untuk membantu stimulasi dan sirkulasi kulit. seseorang yang duduk dalam jangka waktu lama atau sedang memulihkan diri setelah berolahraga, ageLOC WellSpa iO membantu mendukung proses alami tubuh untuk detoksifikasi dan meningkatkan sirkulasi,” katanya. 

Manfaat lain diantaranya, mendukung proses alami tubuh untuk meningkatkan pembersihan melalui pijatan. Membantu meratakan warna kulit untuk tampilan yang lebih cerah dan bercahaya.Membantu mengencangkan, menutrisi, menghidrasi dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda.

Mendukung kontur yang tampak jelas dengan meminimalkan tampilan selulit pada kulit. Memberikan pijatan sebelum latihan fisik untuk membantu otot terasa segar dan siap beraktivitas. Membantu meredakan ketegangan otot serta mendorong relaksasi paska-latihan maupun aktivitas fisik. Dan meningkat mobilitas tubuh melalui pijatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading