Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Hentikan Sekarang Juga

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan yang kita lakukan baik di rumah maupun di kantor bisa mempengaruhi kehidupan dan kinerja kamu di kantor. Kalau kebiasaan yang baik, enggak bakal jadi masalah. Tapi kebiasaan buruk bakal jadi masalah besar. Nah, kebiasaan buruk ini biasanya kamu lakukan tanpa kamu sadari. Apa saja lima kebiasaan buruk yang harus kamu hentikan dengan segera?

 

#1

5 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Hentikan Sekarang Juga | via: time.com

Kamu enggak kirim email penting di pagi hari dan malam hari. Hal ini mungkin terdengar sepele. Tapi kamu enggak bisa mengabaikannya karena ini sangat penting buat pekerjaanmu. 

#2

5 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Hentikan Sekarang Juga | via: huffpost.com

Kamu menghindari meeting yang enggak terjadwalkan. Kamu enggak bisa terus menghindarinya karena masalah penting pasti terjadi secara tiba-tiba. Kalau memang kamu sibuk, jangan langsung menolak. Lebih baik membuat jadwal baru dengannya sehingga masalah dapat terselaikan. 

#3

5 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Hentikan Sekarang Juga | via: huffpost.com

Jangan selalu memeriksa email yang masuk. Kamu mungkin khawatir ada pekerjaan yang belum kamu selesaikan. Tapi memeriksa email terus-menerus akan menimbul stress dan depresi. Kondisi ini sangat enggak baik buat pekerjaanmu.  

#4

5 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Hentikan Sekarang Juga | via: mobile-ci.com

Kamu selalu memegang gadget hampir 24 jam. Kamu sebaiknya memilih satu hari di akhir pekan untuk beristirahat. 

#5

5 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Hentikan Sekarang Juga | via: thewhy.com

Jangan biarkan orang lain berbicara hal yang enggak penting denganmu. Kamu punya banyak hal yang mesti dikerjakan saat ini. Jangan buang-buang waktu pada saat jam kerja. Lebih baik atur waktumu untuk berbincang-bincang dengan teman di akhir pekan. 

 

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan, apa saja kebiasaan buruk yang bisa mempengaruhi kinerjamu di kantor? Lebih baik sekarang kamu hentikan biar kinerja dan kehidupanmu bisa berjalan lebih baik. 

 

Baca juga: Mengintip Tampilan Kantor Pusat Google di Berbagai Negara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading