Sukses

Lifestyle

Pro dan Kontra Foto Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta

Fimela.com, Jakarta Setelah foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang sedang makan di warung bakso membuat heboh netizen, kini masyarakat dunia maya kembali dihebohkan dengan kemunculan foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tidur di lantai kereta. Kabarnya Ganjar terlihat tidur nyenyak di lantai Kereta Api Purwajaya dari Jakarta menuju Cilacap.

Ganjar yang terlihat mengenakan jaket hitam dan celana jins biru tersebut terlihat sangat pulas walaupun hanya beralaskan selimut. Sontak kelakuan unik Ganjar itu pun menarik penumpang lainnya untuk mengambil foto. Foto Ganjar yang tengah tertidur di lantai kereta yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Hari ‘Siwhed’ Istata itu pun langsung menjadi viral. Bersama foto Ganjar, Hari pun menuliskan sebuah status:

GUBERNUR KOK MESAKKE TEMEN..

Dapat kiriman foto dari saudaraku yang kebetulan semalam (10-11-2016) satu gerbong kereta Purwojaya Jakarta-Cilacap dengan Gubernur Jawa Tengah.

"Mas, koncomu Gubernur kok le sare mesakke temen.." ( Mas, temanmu Gubernur kok tidurnya kasihan benar) kata saudaraku dalam komentarnya.

"Nek turu nang kursi ki raiso slonjor. Kurang angler..." kata pak ganjar berseloroh dg penumpang lainnya, lanjutnya.

"Memang malam itu, Setelah seharian roadshow di cilacap, kemudian ikut acara hari pahlawan di museum BI jakarta yang digelar Tempo, pak gub langsung tertidur lelap di lantai kereta purwajaya jakarta-cilacap".

Pancen koncoku siji Iki orangnya rada nekad tenan kok. Tidak berubah, seperti dulu ketika masih aktif menjadi Ketua Mapa FH UGM Majestic-55, "Ngowboy..." (bisikku dalam hati).

Saya tidak heran kalau beliau ini, begitu jadi gubernur, cepat dapat berbaur dekat dengan rakyatnya.

"Tetap semangat ya Dab, semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai gubernur. Tugasmu itu cuma melayani, Tuanmu itu ya rakyatmu. Kudoakan, semoga kamu bisa menjadi gubernur yang dicintai rakyatnya.." Aamiin.

Pro dan Kontra Foto Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta. (Foto: Facebook: Hari Istata)

Netizen lainnya pun turut berkomentar dalam foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tengah tertidur di lantai kereta tersebut. “Ini gubernurku. Banyak cerita indah yang terdengar tentang beliau. Semoga Allah SWT selalu menjaganya untuk tetap menjadi orang yang amanah mengemban tugas,” komentar pemilik akun Facebook, Naiemah Hayatie Baktiyono.

Namun beberapa netizen ada yang berkomentar jika apa yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut sudah melanggar aturan di dalam kereta. "Bukannya ada peraturan nggak boleh tidur di lantai kereta ya sekarang? Kalau bukan gubernur pasti udah ditegur," tulis pemilik akun Facebook Danar Kristiasari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading