Sukses

Lifestyle

Nongkrong di Coffee Shop, Ternyata Ini Minuman Pesanan Jokowi

Fimela.com, Jakarta Sama sepeti keluarga lainnya yang suka menghabiskan waktu malam minggu dengan berkumpul atau nongrong bareng orang-orang tersayang, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (18/2/2017) lalu juga terlihat jalan bareng dengan putri tercintanya, Kahiyang Ayu.

Jokowi dan Kahiyang menghabiskan waktu malam minggunya di Mal Botani Square, Kota Bogor. Jokowi dan Kahiyang yang tiba di Botani Square pada pukul 19.30 WIB itu pun langsung menghebohkan seisi mall. Sambil menyapa para pengunjung mall Jokowi dan Kahiyang pun langsung bergegas menuju toko buku yang ada di mal tersebut.

Ada beberapa buku yang dibeli Jokowi, seperti buku biografi pahlawan, yakni Ir Soekaro dan Bung Hatta. Tak lupa ia juga membeli sebuah buku yang ditulis oleh presenter cantik Najwa Shihab. Usai membeli buku, Jokowi dan Kahiyang serta bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun tak langsung pulang.

Nongkrong di Coffee Shop, Ternyata Ini Minuman Pesanan Jokowi. (Foto: Botani Square Mall)

Setelah membuat heboh pengunjung toko buku, kini giliran pengunjung yang tengah menikmati kopi di salah satu coffee shop yang ada di Botani Square Mall yang dibuat heboh oleh presiden. Jokowi dan Kahiyang masuk ke dalam Starbucks dan memsan minuman.

Nongkrong di Coffee Shop, Ternyata Ini Minuman Pesanan Jokowi. (Foto: Botani Square Mall)

Jokowi diketahui memesan minuman Caramel Macchiato, sedangkan Kahiyang Ayu memesan Ice Shaken Lemon Tea. Kahiyang dan Jokowi pun sempat duduk sebentar di coffee shop tersebut sambil membaca buku yang telah mereka beli sebelumnya. Setelah 20 menit menikmati kopi Jokowi dan Kahiyang bersama Paspampres pun langsung bergegas pulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading