Sukses

Lifestyle

Berciuman dan Setubuhi Sapi, Pria Tanpa Busana Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan pria berumur 40 tahun, asal Thailand. Dia tiba-tiba ditangkap polisi setempat lantaran katahuan berciuman panas dan bahkan bercinta dengan seekor sapi di sebuah kampung dengan lahan pertanian yang luas. Dilansir dari The Sun, pria yang tak disebutkan namanya ini tadinya dikejar-kejar warga sekitar. Namun, dia malah lari ke dalam kamar mandi dekat peternakan. 

Meski berusaha untuk melarikan diri dari beberapa warga sekitar yang memaksanya untuk keluar dari kamar mandi tersebut, dia akhirnya dikeluarkan polisi yang datang 30 menit kemudian. Dalam keadaan telanjang, dia lantas dikeluarkan dari toilet dan digiring ke atas mobil petugas. Anehnya, dia lantas bercanda mengenai perilaku seksualnya yang menyimpang itu. 

Aksi penangkapan ini direkam oleh seseorang. Termasuk pada saat dia bercanda di atas truk polisi. Video ini lantas menjadi viral di media sosial dan diangkat oleh beberapa media lokal dan juga internasional. 

Pria tanpa busana ditangkap lantaran berciuman dan bercinta dengan sapi

Pria tersebut, The Sun mewartakan, mengatakan kepada polisi kalau dia sangat ingin bercinta dengan seekor sapi. Dia merasakan hal tersebut usai melihat sapi itu berada di peternakan sambil memakan rumput. Tim penyelidik lantas menemukan bukti cairan manusia di lokasi kejadian, dekat sapi tersebut. Salah satu petani bernama Tong Kai Charoonprasitporn (65), yang juga pemilik sapi itu, merasa sangat sedih melihat seorang pria berciuman dengan sapinya, dan lantas malah melakukan hubungan seksual. "Kalau tidak dihentikan, dia akan melakukan hal yang sama terhadap sapi-sapi lainnya. Ini menyedihkan, sapi-sapi tidak aman lantaran seorang manusia," katanya kepada polisi setempat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading