Sukses

Lifestyle

Dihina karena Rambutnya yang Kribo, Dua Gadis Ini Berubah Jadi...

Fimela.com, Jakarta Kamu yang berambut lurus pasti pernah atau bahkan sudah mencoba untuk mengakali rambut yang lurus tersebut menjadi keriting, begitu pun sebaliknya, mereka yang berambut keriting pasti berharap banget memiliki rambut yang lurus. Ya, karena rambut yang tak sesuai harapan banyak orang yang akhirnya malah membenci, bukan cuma rambutnya saja, tetapi juga dirinya sendiri.

Hal itu pulalah yang terjadi pada dua gadis berambut kribo, Cipriana Quann dan TK Wonder. Dilansir dari Boredpanda, kedua wanita ini mengaku bahwa dulu mereka memiliki kehidupan yang sangat menyebalkan sekaligus menyedihkan. Saat melihat foto-foto Cipriana dan Wonder pasti kamu bisa melihat apa perbedaan keduanya dengan anak-anak yang lainnya.

Ya, Cipriana dan Wonder memiliki rambut yang mungkin sangat jarang kamu lihat sebelumnya. Saudara kembar identik ini memiliki rambut kribo yang sangat megar. Sehingga tak heran saat berjalan di tengah keramaian orang-orang pasti akan melihat mereka dengan tatapan penuh keanehan.

Itu adalah reaksi pertama seseorang yang baru pertama kali melihat Cipriana dan Wonder. Lalu bagaimana dengan teman-teman mereka yang hampir setiap hari melihat mereka berdua di seklah atau tempat bermain? Gara-gara rambut mereka yang kribo Cipriana dan Wonder selalu diejek oleh teman-temannya. Mereka berdua selalu menjadi bahan bully, oleh karena itu mereka berdua sangat membenci rambut mereka sendiri. “Aku mulai benar-benar membenci rambutku dan melihatnya sebagai sebuah halangan besar,” jelas Cipriana seperti dikutip dari Boredpanda.

Dari Benci Jadi Cinta

Sama seperti wanita lainnya, Cipriana dan Wonder pun juga mengusahakan berbagai cara untuk meluruskan rambut mereka. Hingga pada akhirnya mereka berdua mulai tersadar dan mulai mencintai rambut mereka sendiri. Ya, meluruskan rambut ternyata tidak juga membuat hidup mereka menjadi bahagia karena mereka tak merasa menjadi diri mereka sendiri.

Gara-gara rambutnya yang kribo dua gadis ini selalu di-bully. Tapi, lihatlah penampilannya sekarang. (Foto: styledumonde.com)

Sebagian orang mungkin menghina rambut kribo Cipriana dan Wonder, tapi ternyata lebih banyak orang yang mencintai rambut Cipriana dan Wonder, apalagi setelah mereka berdua memutuskan untuk merawat rambut kribonya.

Dihina karena Rambutnya yang Kribo, Dua Gadis Ini Berubah Jadi... (Foto: fashionweekdaily.com)

Kini gadis yang dulu dibully karena rambutnya yang kribo tersebut bahkan sudah berubah jadi model yang sukses. Keduanya kini dikenal sebagai ratu rambut alami. Salah satu sahabat mereka, Nikisha Brunson, yang berada di balik blog berisikan ulasan-ulsan rambut alami 'Urban Bush Babes' berpendapat positif terhadap keputusan mereka yang ingin terus menjaga rambut kribo alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading