Sukses

Lifestyle

Kalau Lagi Badmood, Cewek Suka Ngarepin 7 Hal Ini Dari Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Adanya pacar di sisi memang diharapkan bisa membuat hari-hari kita lebih menyenangkan untuk dijalani. Meskipun kadang, nggak bisa dipungkiri harapan kita juga jadi liar nggak keruan.

Memanajemen harapan terhadap pacar itu penting banget agar keseimbangan dalam hubungan tetap terjada. Terlalu banyak harapan, bisa jadi malah membuat kamu lupa untuk mendengar apa yang diharapkan pacarmu darimu. Sehingga dia merasa dituntut untuk memenuhi harapanmu tapi nggak mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengharapkan sesuatu darimu. Kalau sudah begitu, hubunganmu yang sebenarnya baik-baik saja bakalan mulai terasa nggak baik-baik saja lho.

Agar harapan-harapan itu berjalan seimbang, kuncinya adalah komunikasi dan saling pengertian. Memang ada masanya, salah satu pihak merasa butuh pengertian lebih karena memang berada dalam satu kondisi khusus. Nggak masalah, selaa itu dikomunikasikan ke pasangan agar dia juga bisa mengerti harus bagaimana menenangkanmu. Tapi, ada satu kondisi khusus juga yang seringkali membuat wanita ingin dimengerti meski dia nggak membicarakannya, yakni saat PMS.

Badmood saat PMS itu kadang nggak bisa dihindari lho. Tapi sebenarnya juga, cara meredakan badmoodnya ya begitu-begitu saja. Nggak ada yang khusus. Selama nggak dibuat tambah emosi, paling sekitar 8 hal ini aja yang diharapkan para cewek dari pacarnya saat lagi badmood:

1. Dimanja-manja pacar

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christiana Rivers)

Walau seringnya pasti harapan yang satu ini nggak terpenuhi sih, ya. Soalnya kalau cewek badmood, si cowok malah serba salah dan bingung harus ngapain.

2. Dikirimin kata-kata mesra

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tony Lam Hoang)

"Kenapa sih sayangku kok kamu begitu? Apa yang bikin badmood coba sini cerita sama aku" gitulah kurang lebihnya.

3. Diajak bercanda

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jordan Bauer)

Nggak usah nanya kenapa, kalau diajak bercanda sama pacar juga paling lupa sama badmoodnya.

4. Diajak ketemu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christin Hume)

Diajak ketemu sama pacar pas kita lagi badmood memang menolong banget, sih. Soal pacar bakal bikin tambah badmood atau bikin moodnya jadi baik, dipikirin belakangan lah.

5. Dikasih kejutan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jeremy Cai)

Tapi kejutannya yang menyenangkan, ya. Bukan yang bikin darah tinggi. Hmm.

6. Dikirimin makanan kesukaan tanpa sepengetahuannya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Vladislav Muslakov)

Tiba-tiba ada yang manggil, "eh ada kiriman makanan tuh dari yayangnya," pasti langsung senyam-senyum.

7. Dijemput tiba-tiba

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Joshua Humprey)

Lagi bete-bete, nggak ada tanda-tanda dia berusaha menenangkan, tapi tiba-tiba ngechat, "Sayang, jalan-jalan yuk. Aku di depan nih" Dijamin ilang badmoodnya kalau pacar bertindak begini mah! Ya nggak, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading