Sukses

Lifestyle

Jadi Pelakor 4 Shio Ini? Siap-siap Dilibas!

Fimela.com, Jakarta Entah kenapa, akhir-akhir ini kasus perselingkuhan jadi marak terkuak dan jadi pembicaran banyak orang. Mungkin karena tuntutan hidup yang makin tinggi atau karena stress di jalan, jadinya malah lebih sibuk mengurusi pacar baru dibanding keluarga sendiri.

Entahlah, tapi apapun alasannya, selingkuh itu kan bukan hal baik dilakukan. Setiap kali perselingkuhan terjadi, pasti ada pihak yang dirugikan dan disakiti. Apalagi kalau coba-coba rebut pasangan 4 shio ini, pasti dilibas langsung!

Shio Macan

Jangan membangunkan singa tidur, bisa langsung dihajar, deh. Siapapun yang coba hancurkan hubungan percintaannya bisa langsung dikejar dan dilabrak. Dan mereka akan lakukan apapun supaya pasangannya bisa segera kembali ke pelukan mereka.

Shio Naga

Orang-orang dengan shio Naga mungkin keliatannya cuek, padahal mereka paling nggak bisa kalau pasangannya digoda orang lain. Bisa langsung berubah jadi orang yang sangat tegas dan galak. Shio Naga nggak akan mikir panjang untuk langsung labrak dan selesaikan di tempat.

 

Shio Anjing

Sebagai seorang yang setia, shio Anjing sangat amat berusaha keras mempertahankan hubungan percintannya. Mereka bisa berubah menjadi sosok yang super protektif dan posesif kalau sudah punya feeling akan ada orang yang mau ganggu pasangannya.

 

Shio Ular

Jangan coba-coba sakiti perasaan orang shio Ular, bisa langsung ambil tindakan yang nekat dan nggak tanggung-tanggung. Mereka sangat amat protektif pada pasangannya dan nggak akan melepaskan begitu saja. Orang shio Ular bisa melakuan apapun untuk mempertahankan cintanya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading