Sukses

Lifestyle

Suami Selingkuh, Wanita Gemuk Ini Diet Ketat, Sekarang Badannya..

Bintang.com, Jakarta Seorang wanita memutuskan untuk menjalani diet ketat setelah suaminya ketahuan selingkuh. Awalnya Leanne Champ hampir setiap hari melahap McDonald’s, ya, hanya makanan cepat saji yang dapat mengubah rasa sedihnya menjadi sedikit bahagia. Leanne masih tak percaya bahwa pernikahannya berakhir dengan tak bahagia.

Tapi pada suatu pagi saat ia melihat kecermin. Leanne menyadari bahwa ia perlu memusatkan perhatiannya pada kebahagiaannya sendiri dan mulai melakukan perubahan drastis terhadap gaya hidupnya. Dilansir dari DailyMail, selama dua tahun terakhir dia telah berhasil menurunkan berat badannya. Awalnya ia hanya menukar makanan cepat saji dengan makanan sehat.

Leanne menjelaskan pernikahannya yang tidak bahagia menyebabkan berat badannya semakin bertambah. Leanne mengaku memang sangat sedih lantaran ia sendiri yang memutuskan untuk menikah di usia muda, yakni 21 tahun. Ia pikir pernikahannya akan bertahan untuk selamanya, tapi ternyata pernikahannya harus berakhir lantaran suaminya berselingkuh.

“Selama masa stress dalam hidup saya, saya melampiaskannya dengan makanan. Meskipun saya tidak mengakuinya, tapi saya sadar kalau makanan tersebut telah menumpuk ditubuh saya dan berpengaruh ke berat badan saya,” jelas Leanne. Sebelum menjalani hidup sehat, Leanne sangat akrab dengan makanan cepat saji atau pun keripik asin, ia juga bahkan hampir tidak pernah berolahraga.

Suami Selingkuh, Wanita Ini Putuskan untuk Berubah

Saat bercermin ia pun mulai menyadari bahwa ada yang salah dengan tubuhnya dan ia harus mengubahnya. “Saya melompat ketimbangan, saat itu usia saya 24 tahun dan berat badan saya sudah mencapai 127 kg. itu adalah berat badan terberat yang pernah saya miliki. Dan saya menyadari kalau itu harus berubah,” tegasnya.

Leane mengaku kalau ia juga terinspirasi dari foto-foto selfie para selebriti yang telah berhasil mengubah tubuh mereka. Saat melihat foto selebriti tersebut Leanne pun berkata pada dirinya sendiri,”Jika mereka bisa melakukannya, mengapa saya tidak bisa?”

Leanne kemudian memulainya dengan mengganti makanan cepat saji dengan makanan-makanan sehat. "Secara fisik saya ingin mengubah penampilan saya, tapi secara mental saya perlu mengubah cara saya merasakan diri saya juga, karena saya mengalami beberapa tahun yang sangat sulit."

Buat Mantan Suami Menyesal dengan Perubahan Penampilannya

Kerja keras Leanne selama menjalani diet dan olahraga sehat pun berhasil. Dalam waktu 18 bulan ia telah kehilangan hampir separuh berat badannya yang hampir mencapai 180 kg tersebut. Leanne mengaku bahwa ia tak pernah menimbang badannya, tapi ia mengukur kesuksesan penurunan berat badannya dengan ukuran baju yang ia kenakan.

“Saya merasa lebih nyaman dengan ukuran tubuh saya dan saya memutuskan untuk mempertahankannya,” jelas Leanne. Ia tak lagi menjalani program diet untuk membuat suaminya menyesal, tapi semua pola hidup sehat yang ia lakukan semata-mata untuk kebahagiaannya sendiri dan juga tentunya untuk kesehatannya.

“Ketika saya mencapai tujuan saya, diet saya berubah menjadi gaya hidup, dan saya perlahan-lahan terus menurunkan berat badan saya,” ujar Leanne. “Saya sekarang tahu bagaimana mengatur berat badan saya, dan pola pikir saya, sekarang menjadi jauh lebih baik. Sungguh menakjubkan apa yang bisa kamu pelajari dalam satu setengah tahun.”

;
Loading