Sukses

Lifestyle

Tempat Kumpulnya Para Pecinta dan Pebisnis Kuliner, LocalTaste Hadir Kembali

Fimela.com, Jakarta Pengin ngobrol-ngobrol tentang bisnis kuliner yang ada di Tanah Air sambil belajar buat memulai bisnis baru? Kamu bisa langsung aja ikutan ajang kumpul-kumpul pecinta dan pebisnis kuliner Tanah Air yang bertajuk ‘LocalTaste: Foodpreneur Society’.

Acara tahunan yang satu ini hadir di Kota Kasablanka pada tanggal 30 Maret hingg 1 April 2018. Bekerja sama dengan aplikasi kasir Pawoon, kali ini LocalTaste hadir dengan tema “Pawoon Present LocalTaste Foodpreneur Society”.

“Sebagai wadah bagi industri makanan dan minuman lokal, acara ini kembali dengan konsep baru. Dimana pada event ini tidak hanya akan ada bazaar makanan & minuman namun juga Business Corner. Pada pojok ini para pengunjung dapat berkonsultasi dengan para expert di bidang bisnis kuliner. Sehingga memang event ini ditujukan untuk mengajak para pebisnis millenials di bidang kuliner untuk dapat menggali ilmu lebih banyak tentang bisnis ini” ujar Sayed Muhammad selaku Founder & CEO Local.co.id.

Pada event tersebut nantinya juga akan diberikan bermacam edukasi dalam bentuk talkshow dengan 15 Expert di bidang kuliner, yakni Billy Oscar (Founder F&B Konsultasi bernama Soal Perut Digitama), Helga Angelina (Owner Burgreens), Roby Bagindo (Tastemade Indonesia), Shienita dan Billy (Gagaldiett) dan masih banyak lagi.

LocalTaste akan mendatangkan 30 tenant makanan dan minuman yang jarang kita jumpai di Jakarta. Para Artis yang sekarang memiliki bisnis kue dan roti seperti Nia Ramadhani dengan “Roti Mama Nia” beserta sahabatnya Jessica Iskandar dengan “Barack Bakery” juga akan berpartisipasi di acara ini sebagai salah satu tenant. Bagi yang penasaran dengan “Princess Cake“ dari Syahrini, LocalTaste akan menghadirkan “Princess Cake” pertama kali di Jakarta selama 3 hari di acara ini, bagi Anda yang ingin mencoba, tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

CEO Pawoon Ahmad Gadi menjelaskan bahwa acara ‘LocalTaste: Foodpreneur Society’ adalah bentuk dukungan dan kontribusi Pawoon dalam memajukan wirausaha di Indonesia, khususnya bisnis kuliner. “Foodpreneur Society diharapkan bisa menjadi sarana bagi para pengusaha atau calon pengusaha bisnis kuliner untuk menambah pengetahuan dan memajukan bisnis”, pungkas Ahmad.

Khusus selama event Foodpreneur Society, Pawoon memberikan diskon spesial dan hadiah langsung bagi pemilik bisnis yang ingin menggunakan aplikasi kasir untuk mempermudah penjualan dan meningkatkan keuntungan usaha. Cukup datang ke Kota Kasablanka dan kunjungi booth Pawoon selama event berlangsung untuk informasi selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading