Sukses

Lifestyle

Jangan Kopi, Ini 3 Minuman Sehat Buat Nonton Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Turnamen Piala Dunia 2018 sudah berjalan sejak  14 Juni lalu. Kamu yang nggak bis ketinggalan satu pertandingan pun, pasti akan berusaha untuk tetap melek sepanjang malam. 

Tapi kadang, rasakantung datang dan kamu butuh minuman yang bisa bikin kamu melek saat menonton pertandingan bola. Biasanya, orang akan memilih kopi yang mengandung banyak kafein. 

Tapi, terlalu banyak kafein justru nggak baik untuk kesehatan, kan? Dari pada kopi, lebih baik ganti dengan 3 minuman yang lebih sehat ini. 

1. Cokelat Hangat

Dilansir dari Liputan6, cokelat hangat sangat cocok sebagai teman menonton bola di tengah malam. Soalnya, dark chocolate mengandung theobromine yang bisa meningkatkan energi tubuh. 

Selain itu, dark chocolate juga mengandung sedikit lemak. Sehingga kamu nggak perlu takut jadi tambah gemuk kalau minum minuman hangat ini di tengah malam. 

2. Teh Hijau

Teh memang mengandung kafein seperti kopi. Tapi, kadarnya lebih rendah. Jadi, kamu yang ingin melek semalaman demi Piala Dunia 2018, juga bisa memilih teh hijau. 

 

3. Jus Apel

Buah apel mengandung fruktosa yang bisa membuat tubuh terjaga dalam waktu lama. Soalnya, dlansir dari Liputa6, fruktosa ini menstimulasi otak dengan bentuk energi yang stabil tapi bertahan lama. 

Selain itu, kandungan gula alami dan vitamin dari buah apel juga mencegah kantuk, lho! Terus, kalau nggak ada buah apel, apa alternatif yang bisa kamu pilih? Kamu bisa meminum jus apel kemasan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading