Sukses

Lifestyle

Istri Menari Saat Nonton TV, Suami Langsung Menceraikannya

Ketika dua orang telah memutuskan untuk menikah dan membina rumah tangga bersama, sudah sepantasnya bagi keduanya untuk saling menghargai satu sama lain, saling pengertian dan juga bersama-sama menjamin bahwa hubungan tersebut akan baik-baik saja selamanya. Namun sayang, karena beberapa alasan, tidak sedikit hubungan rumah tangga yang telah dijalankan kandas di tengah jalan. Jika biasanya hubungan kandas karena pengkhianatan berupa perselingkuhan, kali ini, pasangan di Saudi Arabia kandas setelah suami mengetahui istrinya menari di depan TV di rumah mereka.

Dilansir dari laman emirates247.com, pasangan yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini dilaporkan telah bercerai karena sang suami tidak suka melihat istrinya menari. Beberapa waktu yang lalu, sang suami langsung menjatuhkan talak 3 kepada sang istri setelah ia melihat sang istri menari di depan TV di rumah mereka di Teluk Raya.

Diceraikan karena istri ketahuan menari | Photo: Copyright emirates247.com

Bagi sang suami, apa yang telah dilakukan sang istri adalah sebuah pengkhianatan besar istri kepadanya. Dikabarkan, suami telah memperingatkan sang istri agar ia tidak melihat saluran TV yang menyiarkan acara musik. Ia juga memperingatkan sang istri untuk tidak menari karena hal itu kurang sopan dan kurang berkenan di hatinya. Kepada surat kabar lokal, si istri mengatakan jika ia hanya boleh melihat TV di mana menyiarkan acara keagamaan atau acara-acara sosial yang disukai suaminya.

Hingga pada suatu hari, suaminya pamit pergi ke luar. Saat suami pergi, itulah kesempatan baik untuk melihat acara musik di TV kesukaannya. Tanpa pikir panjang, istri melihat saluran tersebut dan juga mengeraskan suara musik. Tapi, saat ia menari, suaminya kembali pulang. Karena suara TV yang cukup keras, istri pun tidak mendengar kedatangan sang suami. Melihat apa yang dilakukan istrinya, suami marah dan ia pun langsung menceraikannya.

Suami mengatakan

"Istri saya telah mengkhianati saya. Ia tidak mendengarkan apa yang saya perintahkan dan nasehatkan padanya. Ia telah melanggar peraturan yang saya buat. Saya kecewa dengan dia, ini adalah keputusan terbaik."

Ladies, meski alasan perceraian ini kurang masuk akal, namun apa yang menimpa pasangan ini sungguh menyedihkan ya. Semoga keputusan suami untuk menceraikan istri adalah keputusan yang tepat dan tidak akan membuatnya menyesal. Semoga saja sang istri bisa tabah dengan apa yang dilakukan sang suami. Kita semua berharap bahwa kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga. Pada dasarnya, pernikahan harus dilandasi dengan kepercayaan, penghargaan dan penerimaan penuh. Pernikahan juga harus dilandasi dengan pemahaman yang baik antara satu dengan lainnya.

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Senangnya Punya Papa Tentara, Aku ke Sekolah Diantar Pakai Tank
Artikel Selanjutnya
Kakek 84 Tahun Nikahi Wanita 24 Tahun, Benarkah karena Cinta?