Sukses

Lifestyle

Super Mewah! Ini Dia Gaun Pernikahan Chelsea Olivia Dengan Taburan 2500 Swarovski Dari Italia

Pernikahan Chelsea Olivia dan juga Glenn Alinskie kemarin 1 Oktober 2015 memang layaknya pernikahan di negeri dongeng Ladies. Kisah cinta yang sudah dijalin selama 8 tahun akhirnya bermuara dalam suatu pernikahan sakral. Selain pernikahan dan juga kisah cinta yang sangat indah ternyata ada satu hal lagi yang berhasil membuat banyak wanita merasa iri. Ini adalah gaun pernikahan yang dikenakan oleh Chelsea Olivia.

Dilansir oleh KapanLagi.com(1/10), Chelsea Olivia tampil cantik dengan ballgown karya Hian Tjien. Ia tampak seperti putri Disney. Gaun tersebut memang tak hanya indah Ladies namun juga sangat mewah. Ini karena gaun tersebut dihiasi dengan banyak kristal swarovski yang diimpor khusus dari Milan, Italia.

"Baju didesain seperti royal wedding karena banyak diimpikan fans mereka. Ada 2500 titik swarovski di gaun Chelsea. Ini dikirim langsung dari Milan untuk pemberkatan di Gereja," ujar Caren Delano, Wedding Conceptor pernikahan Glenn dan Chelsea.

Foto: copyright instagram/riomotret

Gaun tersebut terlihat sangat anggun lengkap dengan long wedding veil. Well, tapi tahukah kamu bahwa gaun indah ini ternyata beratnya mencapai 20 kg?

Gaun dengan bahan brokat berkerah sabrina itu memang sangat stunning Ladies. Karena bahannya yang luar biasa bagus dan juga banyaknya kristal swarovski mewah yang menghiasinya maka beratnya mencapai 20 kg. Gaun tersebut sukses membuat banyak mata terpana melihatnya. Karena sangat mewah dan indah maka tak heran Chelsea memang bak princess negeri dongeng di hari bahagianya tersebut.

Simak momen-momen bahagia Chelsea-Glenn Alinskie di galeri berikut ini yuk Ladies!

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik atau Seram? Perubahan Gaun Pengantin dalam 100 tahun Terakhir (+Video)
Artikel Selanjutnya
Bak Negeri Dongeng, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Akhirnya Resmi Menikah