Sukses

Lifestyle

Siapkan Bekal Enak dari Roti

Ladies adakah yang setiap pagi gemar menyiapkan bekal untuk makan siang di kantor? Bekal yang kamu siapkan tidak harus yang sulit, cukup yang praktis dan mudah dibuat. Salah satu bekal yang praktis adalah roti. Kamu dapat membuat berbagai macam variasi bekal roti untuk membuat kamu lebih semangat makan siang.

Selain lebih sehat membawa bekal juga akan membuat kamu lebih hemat. Berikut adalah variasi bekal makan siang dengan roti seperti yang dilansir realsimple.com yaitu:

    Sandwich

    Menyiapkan bekal makan siang sandwich sangat muda. Kamu hanya memerlukan roti tawar. Pilih roti yang terbuat dari gandum. Roti gandum lebih sehat daripada roti putih biasa. Tambahkan isian sayur seperti tomat dan selada. Untuk isian kamu bisa menambahkan daging, keju dan telur. Cara membuatnya pun mudah, ambil satu lembar roti susun keju, tekur, daging dan sayuran. Tambahkan mayoinaise jika kamu suka, lalu tutup dengan selembar roti tawar.

    Roti Goreng

    Membuat roti goreng ini sangat mudah, cukup siapkan sosis dan keju sebagai isian. Siapkan roti tanpa kulit, masukkan sosis yang sudah digoreng dan keju lalu gulung. Untuk merekatkan roti kamu bisa memanfaatkan telur. Celupkan pada telur lalu taburi dengan tepung panir. Goreng hingga roti berubah warna menjadi kecoklatan.

    Roti Isi Telur

    Bekal kreatif ini sangat mudah membuatnya. Ambil roti lalu lubangi menggunakan gelas. Panggang roti di atas wajan anti lengket. Lalu buat telur ceplok pada lubang roti tersebut. Masak hingga matang. Tambahkan keju untuk rasa yang lebih enak.

Nah, mudah sekali bukan? Menyiapkan bekal untuk ke kantor juga akan membuat kamu lebih semangat bekerja. Jadi apa bekal kamu hari ini?

(vem/apl)
;
Loading