Sukses

Lifestyle

Tips Mudah dan Cepat Cairkan Daging Beku

Agar lebih praktis para ibu biasanya memilih membeli daging beku dan menyimpannya di freezer agar bisa dimasak sewaktu-waktu. Sayangnya mencairkan daging beku ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Jika sedang terburu-buru pasti tak akan sempat membuat olahan daging yang lezat. Well, Vemale akan hadirkan tipsnya untukmu.

Cara pertama yang disarankan adalah merendam daging dengan air. Ini akan membantu proses pencairan daging lebih cepat. Siapkan sebuah wadah dan rendam daging dengan air biasa. Memang cukup memerlukan waktu namun cara ini bisa membantu lebih cepat cair dibandingkan dibiarkan biasa saja.

Selanjutnya jika di rumah ada microwave kamu bisa menggunakannya untuk mencairkan daging beku Ladies. Masukkan daging beku ke dalam microwave dan nyalakan. Perhatikan suhu agar tak terlalu panas atau daging malah akan jadi matang.

Sebelum mengolah daging pastikan juga semua plastik pembungkusnya sudah dibuka ya Ladies. Gunakan wadah tahan panas saat memasukkannya dalam microwave. Setelah daging kembali lembut seperti saat sebelum dimasukkan freezer kamu bisa langsung mengolahnya jadi masakan yang diinginkan.

(vem/ivy)
;
Loading