Sukses

Lifestyle

Belanja Promo Valentine, Cari Tempat Dinner Romantis Sesuai Anggaran

Tak terasa, bulan penuh cinta segera kembali menyapa. Tinggal hitungan beberapa hari lagi saja, kamu akan bertemu kembali dengan hari penuh kasih sayang, Valentine. Punya rencana apa untuk membuat 14 Februari tahun ini jadi tak terlupakan bersama pasangan? Selain kado, ide lain yang juga bakal ampuh buat mempererat ikatan di momen Valentine adalah dengan mengajaknya makan malam. Nggak selalu di tempat mewah, cari tempat dinner romantis bisa juga kok disesuaikan dengan anggaran kok, Ladies.

Berikut beberapa ide makan malam seru yang bisa dijadikan hadiah Valentine tak terlupakan!

Dinner Berhiaskan Panorama Alam

Ide pertama adalah mencari spot di sekitarmu yang memiliki panorama indah saat sore atau malam hari. Menikmati makan malam di tempat seperti itu dijamin ampuh untuk menciptakan suasana mesra. Selain itu, obrolan hangat yang terjalin pun siap bikin kamu dan si dia makin sayang satu sama lain.

Dinner di Taman Belakang Rumah

Ladies punya taman di belakang rumah? Tak ada salahnya untuk sesaat menyulap spot tersebut menjadi lokasi makan malam romantis. Nggak repot kok, kamu tinggal mempersiapkan satu meja dan dua kursi. Percantik suasana dengan menambahkan aneka hiasan seperti lilin atau lampu kecil gemerlap. Urusan makanan, kamu bisa bikin sendiri atau memesannya secara online. Mudah, bukan? Manfaatkan Promo Persiapan Valentine 2018 untuk mewujudkan ide dinner romantis yang satu ini.

Makan Malam Sambil Berkaraoke

Ide cemerlang lain adalah dengan mengajaknya makan malam di tempat karaoke favorit. Percaya deh, nggak sulit untuk menciptakan suasana romantis di lokasi seperti itu. Pesan hidangan senikmat mungkin dan persiapkan playlist favorit yang akan kamu nyanyikan bareng si dia. Bisa kamu pilih dari lagu-lagu yang memiliki memori mendalam selama perjalanan cinta kalian.

Biar penampilan saat Valentine’s Day makin menawan, siapkan juga outfit terbaik yang bisa bikin si dia terpesona. Mumpung ada banyak voucher Valentine 2018 di online shop, dapatkan diskon menarik yang sayang banget dilewatkan!

Jelajah Kuliner

Opsi ini jadi ide cemerlang buat pasangan yang sangat menggemari dunia kuliner. Bikin Valentine kali ini makin berkesan dengan mengajaknya untuk melakukan ‘penjelajahan kuliner’. Ajak si dia datang ke sebuah tempat yang menjajakan berbagai penganan lezat, seperti pasar malam atau pameran kuliner. Terkadang dengan berpetualang bersama, tingkat kemesraan sepasang sejoli bisa meningkat.

Hari kasih sayang terasa semakin menyenangkan karena kini kamu bisa mempersiapkan berbagai keperluannya dengan mudah. Ditambah dengan hadirnya diskon Valentine 2018 persembahan Blanja.com, berburu hadiah istimewa kini terasa semakin menyenangkan. Happy Valentine’s Day!

(adv/zki/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading