Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-21, Malinda Gallery Ingin Jadi Distributor Furnitur Terbaik di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Furnitur merupakan salah satu hal yang membuat ruanganmu lebih hidup dan indah. Selain itu furnitur juga memberikan kenyamanan untuk kamu berada di rumah. Untuk itu, sebagi gallery furniture dii tanah air, Malinda memberikan pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bertepatan dengan perayaan hari jadinya yang ke-21, Malinda Furniture Gallery menghadirkan berbagai potongan harga dan promo menarik. Ini menjadi momen tepat bagi kamu untuk berburu furnitur untuk interior rumah impianmu. Diskon yang bisa kamu nikmati yaitu 60 persen untuk semua produk hingga 85 persen untuk furniture pilihan.

"21 tahun bukan waktu yang sebentar. Banyak pencapaian didapatkanan dan masih banyak tujuan pula yang berlum maksimal. Untuk itu kedepannya kami ingin memaksimalkan segala hal, untuk mencapat impian sebagai distributor furniture nomer satu di Indonesia," kata Andy Lim, Executive Director yang juga merupakan owner Malinda Furniture Gallery saat diwawancari pekan lalu di kawasan Kemang, Jakarta.

Saat ini, Malinda telah memiliki pencapaian sebagai distributor furnitur dari brand Amerika nomer satu di tanah air. Untuk impian lebih lanjutnya yaitu mengembangkan pasar untuk semua kalangan dan menjadi distributor furnitur tidah hanya untuk menengah ke atas, namun juga menjamah pengguna milenial.

Pada tahun ke-21 ini, Malinda sudah berhasil mencapai beberapa hal seperti kerjasama dan tim yang solid. Andy mengakui, tim yang solid menjadi kekuatan Malinda Furniture Gallery saat ini. Budaya kerja yang mengusung kekeluargaan ini menjadi tidak heran bisa merajai pasar furniture mewah di tanah air.

"Saat ini kami sudah menjadi distributor nomer satu di tanah air untuk brand Amerika, impian kedepannya di tahun ke-21 ini tentunya ingin menjadi distriibutor furniture nomer satu untuk semua kalangan, tidak hanya middle-up namun juga menengah hingga milenial," tambah Andy.

Keunikan dan pencapaian lain yang didapatkan Malinda Furniture Gallery di usianya yang ke-21 tahun ini yaitu semakin memperbaiki kualitas pelayanan. Karena bagi Malinda, pembeli adalah keluarga. Bagi kamu yang sudah membeli furnitur di Malinda, akan selalu menjadi keluarga yang bisa tetap berkomunikasi tentang keadaan furniture-nya," kata Andy Lim.

"Satu hal lagi yang selalu diperbagi di Malinda adalah sales service. Bagi kami pembeli adalah keluarga. Jadi kalau sudah beli dari kamu, akan dikunjungi dan berkomunikasi layaknya keluara. Ini juga yang membuat selama 21 tahun Malinda mendapatkan tempat di hati pecinta furniture," kata Andy Lim.

 

Tren furnitur 2019

Selama 10-15 tahun kedepan Malinda Furniture akan melakukan terobosan baru sehingga bisa dinikmati semua kalangan dan memperluas pasaranya. Ditanya tentang tren furniture pada tahun ini, Andy Lim juga memberikan gambarannya. Hingga pertengahan tahun 2019 ini, furniture bergaya kontemporer atau modern baik Amerika dan Eropa menjadi primadona.

Untuk Eropa kontemporer bergaya lebih clean dan minimalis sementara Amerika kontemporer simple dan clean namun lebih ada karakter dan personalisasi. Ini yang akan menjadi tren furniture untuk 5-10 tahun ke depan. Lalu tren klasik juga masih ada penikmatnya meski semakin sedikit.

#GrowFearless with FIMELA

Loading