Sukses

Lifestyle

Lebih Untung Belanja untuk Lebaran dengan Voucher Diskon Lewat Aplikasi Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, kini sudah memasuki minggu ketiga Ramadan. Mendekati Hari Raya Idul Fitri, biasanya kamu akan berbelanja baju baru. Meski ada banyak diskon dan harga spesial selama Ramadan, Sahabat Fimela ternyata bisa mendapatkan diskon yang lebih banyak. 

Caranya, dengan menggunakan voucher diskon di GrabRewards. Voucher ini bisa kamu nikmati untuk membeli sejumlah produk dari Ramayana Departement Store dan Robinson Supermarket dengan menukarkan voucher tersebut. 

Jadi, di bulan Ramadan ini, Grab dan Ramayana memang berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Hari Raua nanti bagi para pelanggan dan keluarga mitra pengemudi Grab. Mulai tanggal 16 Mei - 30 Juni 2019, baik pelanggan maupun keluarga mitra pengemudi Grab dapat menikmati promo diskon berbagai produk di gerai Ramayana seluruh Indonesia.

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, mengungkapkan, kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Grab yang terus berusaha memberikan pengalaman lebih baik kepada para pengguna. Baik pelanggan maupun mitra pengemudi. 

"Kami harap melalui kerja sama ini, para pengguna Grab beserta keluarga dapat menikmati momen Ramadan yang lebih istimewa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H," katanya. 

2 dari 3 halaman

Diskon Hingga Rp20 Ribu

Pelanggan Grab dan keluarga mitra pengemudi Grab akan memperoleh diskon sebesar Rp10 ribu di Robinson Supermarket untuk berbagai produk. Juga Rp20 rubu di Ramayana Department Store. 

Nah, kalau Sahabat Fimela melakukan pembayaran menggunakan OVO, dapat cashback Rp50 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp150 ribu. Promo ini berlaku hingga 5 Juni mendatang. 

Kamu juga bisa menggunakan promo Grab dam Ramayana ini dengan menggabungkannya dengan promo lain di 119 gerai Ramayana di seluruh Indonesia. Selamat berbelanja untuk Lebaran nanti!

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Haid Lima Menit Sebelum Magrib, Apakah Puasa Bisa Diteruskan?
Artikel Selanjutnya
Nggak Usah Emosi, Jawab Pertanyaan "Kapan Nikah?" Saat Lebaran dengan Ini!