Sukses

Lifestyle

Buka Puasa Ramadan dengan Makan Nasi Padang Berjamaah

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan biasanya dipenuhi dengan undangan berbuka puasa atau yang lebih dikenal dengan bukber (buka bersama). Destinasi kuliner yang biasanya dikunjungi bervariasi mulai dari makanan nusantara, hingga Timur Tengah. Kamu bisa mencoba sensasi bukber yang unik dan berbeda dengan makan nasi padang berjamaah di Marco Padang.

Nasi padang Berjamaah menjadi kreasi unik dari Executive Chef Marco Lim, beliau menggabungkan olahan nasi kebuli khas timur tengah dan menu andalan Marco yang disajikan di sebuah nampan besar untuk dapat dinikmati secara bersama-sama.

“Berangkat dari antusiasme masyarakat terhadap menu spesial Ramadan kami, kami ingin seluruh konsumen dan pengunjung setia Marco kembali merasakan pengalaman unik dengan mencicipi kreasi Executive Chef kami" kata Amriel Aditya Senior Manager Brand Marketing & Public Relation Marco Padang seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (23/5).

Keunikannya adalah keberanian sang chef memadukan cita rasa masakan Timur Tengah dengan masakan Padang yang sudah familiar di lidah masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, keunikannya juga terlihat dari cara penyajiannya yang membuat momen bukber di bulan Ramadan menjadi lebih seru dan intim.

"Kami membawa perpaduan cita rasa yang unik, yaitu perpaduan rasa masakan timur tengah dan masakan padang, yang tentunya ramah di lidah konsumen kita. Selain itu, tidak hanya cita rasa nya saja yang unik, tetapi juga gaya penyajiannya agar konsumen dapat merasakan kebersamaan dengan sanak saudara pada waktu berbuka puasa," tambah Amriel.

Menu nasi kebuli yang disajikan di dalam nampan dipilih karena dipercaya memiliki makna persaudaraan dan kebersamaan yang erat didalamnya. Selain itu meskipun cita rasa timur tengah dianggap cocok dengan suasana Ramadan, namun menu ini tidak ingin meninggalkan cita rasa lokal di dalamnya.

Untuk itu, menu ini disajikan bersama dengan beberapa menu khas Marco Peranakan Padang diantaranya Ayam Goreng Muda, Telur Dadar Khas Padang, Dendeng Garing dan Pete Kacamata.

 

Buka puasa Ramadan dengan nasi padang berjamaah

Sebagai menu yang kaya akan rempah, karbohidrat, dan mengandung olahan daging kambing, menu Nasi Padang Berjamaah dapat menjadi menu dengan asupan yang baik untuk dikonsumsi pada saat berbuka puasa karena dipercaya dapat memberikan banyak sumber energi.

Simak juga video berikut ini:

#GrowFearless with Fimela

Loading