Sukses

Lifestyle

Sering Tak Disadari, Ini 5 Tanda Kamu Menjalin Cinta dengan Pria Egois!

ringkasan

  • Tanda Pria Egois
  • Segalanya dimulai dengan 'aku'
  • Menunggu dia dandan hingga ingin membuatmu jadi sosok sempurna

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan cinta pasti punya kisahnya sendiri, termasuk jika dirimu menjalani cinta dengan pria egois atau mementingkan dirinya sendiri. Tapi terkadang perempuan tak menyadari bahwa pasangannya adalah pria yang egois karena tidak tampak seperti itu. Namun jika kamu mengenali sekian tanda berikut ini, hati-hati ya ladies.

1. Harus menunggunya bersiap-siap

Apapun janjinya dan ke mana pun perginya, kamu harus menunggunya bersiap-siap. Lebih menyebalkan karena ia butuh waktu lebih lama darimu, entah itu pilih baju atau mematut diri di kaca. Ini tanda bahwa ia mementingkan dirinya lebih dari apapun.

2. Khawatir apa kata orang

Wajar jika setiap orang merasa cemas tentang opini orang lain, namun berlebihan jika ia sampai harus memikirkan komentar orang dan sebisa mungkin memenuhi ekspektasi orang terhadapnya. Bukan hanya tanda tidak percaya diri, tapi juga ego yang masih tinggi.

Tanda Kamu Kencan dengan Pria Egois

3. Ia tak bisa menerima candaan

Ia suka bercanda dan menggoda orang lain, tapi tak bisa menerima candaan orang lain terhadapnya, termasuk dirimu. Orang dengan egosi yang tinggi akan sangat sensitif terhadap komentar orang lain terhadapnya.

4. Selalu dimulai dengan 'aku'

Aku, gue, saya, diriku, apa pun sebutannya, ia selalu membahas tentang dirinya. Semua tentang dirinya apa pun topik pembicaraan yang dilontarkan. Bahkan kamu tak punya waktu untuk bicara tentang dirimu sendiri padanya, karena all he care about is himself. Ia bahkan tidak mendengarkanmu bicara.

5. Ia ingin kamu jadi sosok sempurna

Tentu, tak ada salahnya menjadi the best version of yourself, tapi itu jika dirimu sendiri yang mau, bukan karena paksaan pihak lain. Tapi jika ia sudah bertekad ingin mengubahmu seperti yang ia mau, mengaturmu sehingga bisa masuk kriteria 'sempurna' menurut pandangannya, ini tanda pasti ia pria yang egois. Ia hanya ingin memenuhi obsesi egonya sendiri.

Jadi, jika sekian hal di atas adalah yang kamu temui pada pasanganmu saat ini, tak banyak yang bisa dilakukan, Sahabat Fimela. Jika masih ingin hubungan berlanjut, bicarakan berdua dengannya.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Diperhatikan Pria Darimu Saat Pertama Kali Bertemu
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Pria Sensitif Pasangan Terbaik dalam Hubungan