Sukses

Lifestyle

Satu untuk Selamanya, 4 Zodiak Ini Paling Awet Rasa Cintanya!

ringkasan

  • Zodiak yang Cintanya Paling Awet
  • Cancer yang penuh kasih...
  • hingga Capricorn yang akan memperjuangkan cinta dalam segala situasi.

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani cinta serius, satu hal yang pasti diinginkan setiap orang adalah kesetiaan dan rasa cinta mendalam yang tak mudah pudar. Ternyata, jika ingin menemukan pasangan yang setia dan cintanya awet untuk selamanya, bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak yang paling awet rasa cintanya pada pasangan.

1. CAPRICORN

Capricorn memulai hubungan cinta dengan niat menjalani cinta satu untuk selamanya, bukan untuk main-main saja. Ia selalu serius dan menginginkan hubungan jangka panjang yang tak mudah terpisahkan. Sebisa mungkin ia akan menjaga cinta itu tetap sama seperti pertama kali ia jatuh cinta.

2. PISCES

Pisces adalah tipe yang sebisa mungkin menemukan sosok yang tepat agar bisa menjalani masa depan bersamanya selamanya. Itu adalah impian terdalam Pisces setiap kali menjalin hubungan cinta. Sebagai elemen air, sebisa mungkin ia akan beradaptasi, menyamakan level dan gelombang dengan pasangannya.

Zodiak yang Cintanya Tak akan Pudar pada Pasangan

3. SCORPIO

Scorpio menjaga komitmen hubungan dengan sangat baik. Ia tipe yang setia dan akan tetap pada satu hati saja. Lagipula ia tak bisa berpindah hati dengan mudah ketika sudah jatuh cinta, bahkan perasaan itu masih ada, andai hubungannya telah berakhir. Sebegitu besarnya rasa cinta Scorpio.

4. CANCER

Cancer akan memastikan ia jatuh cinta setiap hari pada pasangannya. Ia memiliki banyak cinta untuk diberikan dan cintanya begitu stabil. Ia bisa jadi malu-malu dan agak pendiam sebagai pasangan, namun cintanya yang besar dan setia tak akan bisa disembunyikan. Ia akan jadi pasangan yang cintanya tak akan mudah pudar.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang cintanya awet tak mudah pudar jika menjalin hubungan cinta. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga, Sahabat Fimela?

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading