Sukses

Lifestyle

Intip Inspirasi Interior Elegan dan Ringkas Bergaya Italia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki interior rumah nan elegan dan mewah. Hal ini bisa diwujudkan dengan pemilihan furnitur yang tepat. Melihat kebutuhan akan hadirnya furnitur interior nan elegan ini, vastuhome terus melengkapi dan menambah koleksinya.

Kali ini, vastu home menghadirkan karya-karya elegan dan berkelas dari Moroso, sebuah perusahaan desain ternama asal Italia yang telah berpengalaman memproduksi luxury sofa and seating sejak tahun 1952.

"Sebuah kebanggaan bagi vastuhome mendapat kepercayaan dari Moroso untuk menghadirkan karya-karya mereka di Indonesia. Produk Moroso yang tersedia di vastuhome antara lain sofa, kursi dan meja. Desainnya yang menarik, menjadikan produk-produk Moroso cocok untuk berbagai gaya interior, mulai dari modern, klasik, elegan, maupun minimalis," kata Zaky Makarim Senior Division Manager PT Datascrip seperti rilis yang diterima Fimela, Jumat (12/7).

Bagi kamu yang penasaran dengan produk-produk dari Moroso yang bisa menyulap interior ruanganmu semakin elegan dan berkesan, berikut inspirasinya.

1. Gentry Extra Light Sofa

Menghadirkan desain yang elegan sekaligus ringkas, Gentry Extra Light cocok ditempatkan di rumah, kantor, maupun hotel. Memberikan atmosfer yang nyaman sekaligus akrab, cocok untuk suasana konvensional maupun spontan. Kaki-kaki sofa dirancang dari besi dengan bentuk menyerupai pipa memberikan kekokohan pada desain. Bantalan dan sandaran sofa diisi dengan bulu angsa dan busa polyurethane, serta penutup bantalan dapat dilepas-tukar.

2. Nebula Nine Sofa

Nebula Nine didesain dengan model yang lebar dan bantal kursi dilapisi kain berbahan linen stone-washed. Ukurannya yang besar membuat sofa ini ideal untuk bersantai. Bingkai kayu menjadikan tampilan Nebula Nine kokoh dan solid. Bantalan sofa diisi dengan busa polyurethane dan polyester, serta penutup bantalan dapat dilepas-tukar.

3. Longwave

Sebuah kursi dengan sandaran punggung yang tinggi dan sentuhan desain bergaya klasik, Longwave dirancang sebagai ruang personal di rumah maupun kantor, untuk bersantai maupun sebagai kursi baca. Pelapis permukaan kursi tersedia dalam beragam pilihan bahan, termasuk bahan kulit eksklusif untuk interior nan elegan.

 

My Moon My Mirror Table

4. My Moon My Mirror Table

Tergantung di dinding atau diletakkan di tengah ruangan, My Moon My Mirror bagaikan kepingan personal di langit malam. Bulan yang tercetak di permukaan cermin menggabungkan fungsi dan fantasi. Bagian atas meja kaca cermin ini berwarna keperakan dan dilapisi dengan cetakan fotografik.

 

Piston Table

5. Piston Table

Sebuah komponen mekanis yang telah ditempa oleh waktu, kuat, ringkas dan kasar, namun juga memancarkan sisi elegan keramik. Meja Piston adalah sebuah meja yang kecil dari segi ukuran, namun memiliki pesona gaya industrial yang besar.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Makrame, Teknik Rajut untuk Interior Hasil Akulturasi dari Budaya Arab
Artikel Selanjutnya
Tampilan Baru dari Gucci Store untuk Pelanggan Setianya