Sukses

Lifestyle

Temukan Ragam Destinasi Seru Saat Mengunjungi Australia Barat

Fimela.com, Jakarta Liburan selalu menjadi kegiatan yang menarik untuk dilakukan sendiri maupun bersama keluarga. Australia Barat pun menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia. Buktinya, wisatawan Indonesia menduduki peringkat ke delapan di antara pasar Internasional bagi Australia Barat.

Salah satu faktornya adalah dibukanya rute penerbangan langsung dari Jakarta menuju Perth. Jarak tempuhnya pun hanya 4,5 jam. Sehingga Australia Barat menjadi destinasi yang cocok untuk membawa anak-anak liburan ke luar negeri.

"Perth cukup akrab sebagai destinasi Australia Barat bagi masyarakat Indonesia. Indonesia mendapatkan impresi yang cukup baik bagi Australia Barat karena banyaknya hotel dan restoran baru. Penerbangan langsung memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke Australia Barat," ujar Andrew Oldfield selaku Direct Partnerships Tourism Western Australia.

Andrew pun mengungkapkan bahwa Australia Barat ini menyediakan banyak atraksi, wisata budaya, dan taman bermain untuk anak-anak. Ini menjadikan Australia Barat sebagai destinasi liburan ramah anak. Tak ketinggalan rangkaian acara menarik seperti konser juga diselenggarakan di sini. Sehingga orang tua akan tetap bisa menikmati liburan yang menyenangkan.

 

Pembangunan yang mengubah wajah Kota Perth

Perth sendiri dianugerahi sebagai salah satu kota tercantik dan paling layak huni di dunia. Sehingga Perth menjadi awal petualangan yang tepat ketika tiba di Australia Barat. Di Perth, kamu akan menemukan rooftop bars, restoran bergaya fine dining, dan lorong-lorong tersembunyi yang diwarnai dengan street art. Lorong ini mengarah ke deretan underground bars dan kafe-kafe modern.

Australia Barat pun membangun Optus Stadium yang dilengkapi dengan tempat duduk dan beberapa ruang publik, seperti Elizabeth Quay dan Yagan Square. Tempat canggih ini mengubah wajah Perth menjadi lebih futuristik.

Sementara di kota Perth, kamu akan menemukan hutan pohon yang tinggi, hamparan pasir putih yang indah, formasi bebatuan yang unik, dan interaksi dengan satwa liar yang mengasyikkan. Seakan kamu dibawa berbagai belahan dunia dengan mengunjungi tempat-tempat yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

 

Include caption By using this embed, you agree to Instagram's API Terms of Use.

Ringgo takjub dengan lanskap yang dimiliki Australia Barat

Ringgo Agus Rahman berkesempatan untuk menikmati liburan selama delapan hari untuk menjelajahi Australia Barat di sisi Selatan. Ia berkesempatan mengunjungi Perth, Coral Coast, dan South West. Ia pun mengaku takjub dengan setiap lanskap yang ia kunjungi. Ia tidak pernah menyangka ketika ia menyusuri hutan pohon yang tinggi dan rimbun, justru berujung dengan hamparan pasir putih yang indah.

Menurut Ringgo, pembangunan di Australia Barat luar biasa. Terlihat dari landmark yang dibangun di setiap wilayah. Di mana pengunjung bisa bukan hanya sekadar liburan, melainkan juga menikmati beragam atraksi sesuai minat. Mulai dari pemandangan, seni, musik, dan masih banyak lagi.

;
Loading