Sukses

Lifestyle

Serunya Olahraga Sambil Berdonasi di Zumba Party

Fimela.com, Jakarta Zumba menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan. Gerakannya yang energik diiringi musik memang dapat meningkatkan mood.

Olahraga ini juga dapat membakar kalori dan membuat berat badan ideal. Bahkan, gerakan-gerakan zumba dapat mengeluarkan hormon yang membuatmu bahagia. Jadi dengan kata lain, sahabat Fimela akan terhindar dari stress ketika melakukan zumba.

Nah, keceriaan dalam zumba membuat Riana Bismarak, pendiri BelowCepek.com dan Creative director REE yang juga instruktur zumba di Indonesia, bekerja sama dengan Rumah Harapan Indonesia berinisiasi dalam rangka ulang tahunnya mengadakan acara amal yang berbeda dari biasanya.

Riana mengajak para partisipan untuk olahraga zumba sambil beramal, lewat acara Zumba Party bertajuk Zumba for Hope-A Charitable Zumba Party di Plaza Indonesia, Jakarta.

“Biasanya acara amal dikemas sedih-sedih, nah saya mau ubah habitnya. Saya ingin orang bisa beramal dalam suasana fun, bersemangat dan menyenangkan. Lewat zumba, saya berharap para peserta yang bergabung dalam kegiatan yang menyehatkan, menyenangkan, sambil berpartisipasi memberika donasi,” ujar Riana saat ditemui di Plaza Indonesia, Sabtu 13 Juli 2019.

 

Hasil Donasi

Hasil donasi yang terkumpul Rp. 33 juta dari partisipasi yang mendaftar ke acara Zumba for Hope. Seluruh hasil tersebut diberikan kepada Rumah Harapan Indonesia.

Rumah Harapan Indonesia merupakan rumah singgah didirikan tahun 2014 oleh Valencia Mieke Randa, yang disediakan untuk anak-anak penderita kanker dan penyakit kronis lainnya yang berasal dari keluarga kurang mampu dan harus berobat maupun melakukan rawat jalan di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Makkasar, dan Bali.

 

Animo masyarakat yang tinggi

“Rata-rata ada 20-25 anak di rumah singgah saat ini. Acara ini juga menjadi barometer positif yang menunjukan antusiasme dan tingkat kepedulian yang tinggi dari masyarakat,” paparnya saat ditemui dalam acara yang sama.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tips Melakukan Olahraga Lari di Luar Ruangan Saat Cuaca Panas
Artikel Selanjutnya
Gemar Olahraga, Jangan Lupa Skincare Wajib untuk Melindungi Kulit