Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Kemerdekaan RI, APPBI Gelar Pesta Diskon Indonesia Great Sale

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 nanti, pemerintah pasti setiap tahunnya menggelar pesta rangkat besar-besaran. Termasuk pusat perbelanjaan yang setiap tahunnya mengadakan berbagai program dan acara khusus untuk para pengunjungnya. 

Tahun ini, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengadakan Indonesia Great Sale, yang juga merupakan hasil kerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Indonesia Great Sale ini merupakan sebuah pesta diskon untuk menyambut HUT RI  yang diadakan serempak di seluruh Indonesia, dimulai sejak 14-25 Agustus 2019. Dengan adanya pesta diskon ini, pengunjung mal dan pusat perbelanjaan dari Sabang hingga Marauke, dapat berkesempatan membeli barang yang diinginkan dengan harga miring. 

Acara yang rencananya akan diadakan setiap tahun, kali ini akan dibuka di Tangcity Mall, pada 14 Agustus 2019 nanti. Acara pembukaan pesta diskon terbesar Indonesia Great Sale 2019 juga akan didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Kementrian Perdagangan Indonesia, serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia. 

Kesempatan untuk Menarik Pengunjung

Ajang Indonesia Great Sale ini bukan hanya akan menguntungkan rakyat yang sedang merayakan HUT RI, tetapi juga bisa membawa keuntungan bagi para pedagang dan pengusaha. Menurut Ketua Umum APPBI, Stefanus Ridwan S, akan ada kemudahan dan kesempatan bagi pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung. 

"Kami meyakini kerjasama dengan APRINDO sebagai asosiasi dengan jaringan ritel terbesar di Indonesia adalah salah satu bentuk nyata komitmen APPBI untuk selalu berinovasi menghadirkan berbagai program menarik. Melalui Indonesia Great Sale, kamu juga memberikan kemudahan dan kesempatan bagi pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung," katanya pada saat ditumui Fimela.com di acara jumpa pers Indonesia Great Sale. 

Sementara itu, menurut Ketua Umum DPP APRINDO, Roy N Mandey, Indonesia Great Sale ini bukan cuma sekadar pesta diskon tetapi juga sekaligus mendorong munculnya ide-ide kreatif para pengusaha untuk dapat menarik pembeli. Selain itu, pesta diskon ini juga menjadi salah satu upaya meningkatkan daya beli pengunjung secara offline.  

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Ikut Lomba 17-an, Raffi Ahmad: Balap Karung Selalu Juara Satu
Artikel Selanjutnya
Rayakan HUT RI Ke-74 Lewat Lakon Sumpah Pejuang