Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 5-11 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Urusan hati memang terkadang sulit dimengerti, ada kalanya peruntungan cintamu bisa diprediksi dari zodiak. Ada kalanya kisah cinta baik setiap minggunya, ada punya yang mengalami kebingungan dan masa tak menyenangkan, seperti sekian zodiak berikut ini. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan alami cinta yang berat di minggu ini.

1. VIRGO

Jika seseorang serius ingin menjadi bagian hidupmu, ia akan menunjukkan usaha dan keseriusannya. Lihat dari aksinya, bukan kata-katanya. Caranya menghilang tiba-tiba dan muncul tiba-tiba mungkin punya maksud lain, jangan mudah terjebak. Ingat, bukan manusia yang menjadi fokus hidupmu. Semesta akan menjauhkanmu dari hubungan yang tak sehat.

Zodiak yang Akan Alami Cinta Terburuk Minggu Ini

2. TAURUS

Taurus bagai ditarik maju mundur tanpa arah. Kamu akan mengalami minggu yang membingungkan dan membutuhkan kejelasan. Ada kalanya kamu menikmati waktu namun ada kalanya semua seperti jalan di tempat. Cari jalan bagaimana mengubah situasi ini. Apa yang harus dilakukan atau dihadapi agar hubungan cinta ini tidak seperti berputar di tempat yang sama.

3. ARIES

Daripada menduga-duga hal yang belum tentu ada, tanyakan padanya Aries. Jangan memendam apa yang kamu pikirkan dan hanya akan menimbulkan rasa curiga. Ada banyak hal yang tidak kamu ketahui tentang situasi sebenarnya. Ditambah, imajinasi liar hanya akan memperburuk keadaan dan suasana hatimu. Jadi, buka percakapan yang baik dan jangan mudah down.

Itu dia sekian zodiak yang sebaiknya hati-hati di minggu ini karena kemungkinan mengalami cinta terburuk minggu ini, 5-11 Agustus. Selalu semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading