Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 14-20 Oktober, Ini 3 Zodiak dengan Karir dan Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 14-20 Oktober 2019 akan menjadi minggu yang sulit untuk beberapa zodiak dalam hal karir dan keuangan. Namun bukan berati hidup harus penuh keluhan. kan selalu ada pelangi setelah bagai untuk sekian zodiak ini.

1. VIRGO

Virgo harus melepaskan keinginannya untuk terus menyenangkan orang lain. Itu hanya bikin lelah. Tak perlu membuat orang lain senang karena mereka akan tetap mampu melihat sisi burukmu untuk dikomentari. Cermati pilihan yang ada di hadapanmu dan pilih mana yang pantas mendapat perhatianmu. Ini akan membantumu fokus dengan hal-hal yang penting saja.

 

2. SAGITARIUS

Mengapa terpaku dengan hal yang hanya membuang waktumu? Meski itu bisa sedikit membantu membangun citramu, namun kamu akan banyak merugi dalam urusan uang. Pangkas habis hal yang hanya mengura sisi dompetmu. Tak ada yang salah dengan menerapkan hidup hemat, apalagi jika hal ini sangat bisa menyelamatkanmu minggu ini.

3. SCORPIO

Minggu ini mungkin kamu akan merasa maju satu langkah namun mundur dua langkah. Jika diperhitungkan, kamu hanya merugi. Jadi, daripada membuang wkatu meneruskan perjalanan melelahkan ini, ambil jeda dan koreksi keputusanmu. Bukan hanya lelah secara fisik dan mental, kamu juga tak mendapat untung secara finansial.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan buruk di minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading