Sukses

Lifestyle

Cara PDKT Dengan Pria Gemini

Secara garis besar, karakter Gemini yang memiliki simbol sepasang anak kembar ini adalah sosok yang menarik. Sifat mereka yang penyayang, sopan dan murah hati membuat mereka begitu mudah dikagumi, jadi tak ayal jika Anda ikut terjatuh ke dalam jeratnya ya, Ladies.

Jika 'cem-ceman' Anda memiliki zodiak ini dan Anda ingin mencoba menaklukkan hatinya, cobalah step-step berikut ini seperti dilansir dari Likes.com.

Temukan hobi yang sama

Para pria Gemini sangat senang untuk bercerita tentang hobi atau kesukaan mereka. Maka dari itu, bukan hal yang sulit untuk bisa memulai obrolan dengannya. Coba Anda sedikit kepo tentang apa hobi dan kesukaannya, lalu temukan satu atau dua di antaranya yang juga Anda minati. Kalau sudah begitu, pasti Anda dan dia tidak akan bosan mengobrol karena Anda berdua sangat menikmatinya.

Jadilah penenang baginya

Seorang Gemini adalah sosok yang cukup emosional. Saat dia marah atau menangis, cobalah untuk menjadi penenang baginya. Tidak terlalu sulit, mungkin bisa dengan menjadi pendengar yang baik saat ia mengungkapkan segala yang ia rasakan dan melontarkan kalimat-kalimat yang bisa menenangkan. Dengan begitu, lambat laun dia akan menyadari siapa yang selalu ada untuknya.

Menambah wawasan

Para Gemini sangat tertarik dengan orang yang pintar. Eits, tapi mereka tidak terlalu suka dengan orang yang arogan atau sombong. Tak perlu muluk-muluk dan berusaha terlalu keras dalam hal ini, cukup dengan banyak membaca dan mengumpulkan info-info sederhana sudah bisa membuat Anda terlihat knowledgeable kok di matanya.

Mereka lebih memperhatikan kepribadian

Jika Anda ingin menarik perhatian seorang Gemini, tidak perlu terlalu khawatir tentang penampilan karena karakter atau kepribadian Anda yang utama baginya. Tapi bukan berarti kemudian Anda cuek dengan penampilan ya, Ladies, bagaimana pun appearance tetap bisa membantu, hanya bukan hal utama.

Menjadi diri sendiri

Para gemini tidak merasa terganggu dengan kepribadian seperti apapun, tapi mereka tidak suka dengan orang yang menyembunyikan siapa diri mereka sebenarnya dengan berpura-pura menjadi orang lain. Jadi, cobalah untuk menjadi diri sendiri dan dia akan menghargai Anda.

Bagaimana, sudah memiliki gambaran tentang strategi menjerat Gemini? Selamat mencoba ya, Ladies, semoga berhasil!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading