Sukses

Lifestyle

Lady Rocker Berbintang Leo: Tantri Kotak

Jika ditanya soal siapakah lady rocker di Indonesia Tantri Kotak pastilah masuk dalam urutan teratas. Dengan suara khasnya Tantri berhasil membawa kejayaan bagi bandnya yaitu Kotak. Wanita ini bernama asli Tantri Syalindri Ichlasari. Ia lahir di Tangerang, 9 Agustus 1989. Tantri berada dalam naungan rasi bintang Leo. Orang berbintang leo ini lincah dan juga hangat. Ini sangat tercermin dari sosok Tantri yang sangat ramah dan juga lincah.

Soal percintaan, orang berzodiak leo ini romantis dan agak sentimentil. Setia, jujur dan tak pernah mau berdusta terhadap orang yang dicintainya. Ini juga tercermin dari sosok Tantri yang sangat jarang diterpa gosip miring soal hubungannya. Hubungan Tantri dengan Ardha sangat awet bahkan mereka akan menikah dalam waktu dekat ini.

Vokal Tantri yang khas, gahar serak, dan terdengar seksi, segera menarik minat para penikmat musik Indonesia. Tantri dan bandnya, Kotak segera menggebrak panggung musik Indonesia dengan genre musik modern rock bernuansa gothic yang sedikit berbeda. Inilah yang membuatnya bersinar dalam karirnya sebagai seorang vokalis atau musisi di Indonesia. Orang leo ini suka bekerja keras dan tak pernah berhenti sebelum pekerjaannya selesai. Ketekunan ini yang membuat para leo sukses dalam bidang pekerjaan.

Lihat zodiak Leo terbaru di sini yuk Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading